Hiburan

Usher resmi menikah dengan Jennifer Goicoechea saat Super Bowl 2024

Jakarta (LiveNews) – Usher menikah dengan eksekutif musik Jennifer Goicoechea di Las Vegas, Amerika Serikat (AS) pada 11 Februari, hari yang sama ketika ia tampil di Super Bowl Halftime Show 2024.
 

Berita tentang pernikahan tersebut muncul hanya beberapa hari setelah pasangan tersebut, yang memiliki anak bernama Sovereign, 3 tahun, dan Sire, 2 tahun, mendapatkan surat nikah di Clark County, Nevada, AS.

 

Eonline, Selasa, melaporkan bahwa di dalam catatan pengadilan, pemenang Grammy delapan kali itu dan Jennifer telah mendapatkan surat izin nikah pada 8 Februari, namun belum menindak lanjut proses administrasi pernikahan tersebut, sampai dengan penampilan Usher di Super Bowl.

Baca juga: Usher bakal tampil di Super Bowl Halftime Show 2024

Baca juga: Jungkook-Usher akan berkolaborasi untuk lagu “Standing Next To You”

 

Pasangan ini terlihat mengenakan pakaian putih yang serasi di sebuah pesta after-party Super Bowl pada 11 Februari. Pada saat itu, Usher mengenakan banyak cincin di tangan kirinya, termasuk cincin kawin emas di jari manisnya, sedangkan Jennifer memadukan atasan berwarna gading dan celana panjang dengan sepasang sarung tangan berwarna senada.

 

Jennifer pertama kali dikaitkan dengan Usher pada Oktober 2019, ketika ia difoto mencium pelantun “U Got It Bad” itu di belakang panggung di salah satu pertunjukannya. Empat bulan kemudian, pasangan ini melangkah keluar di pesta Oscar tahunan Vanity Fair bersama.

 

Pada September 2020, keduanya menyambut putri pertama mereka, Sovereign. Kemudian, tepat dua belas bulan kemudian, Jennifer melahirkan putra bungsu mereka, Sire.

 

“Kami jelas telah membuat komitmen untuk hidup bersama seumur hidup karena anak-anak kami, tidak akan aneh jika kami menikah,” kata Usher kepada People pada awal Februari lalu.

Baca Juga:   Chris Martin Coldplay: Boleh dong pinjam seratus

Baca juga: J-Lo, Taylor Swift, hingga Usher tampil di konser virtual lawan corona

 

Usher, yang juga ayah dari kedua putranya, Cinco, 16 tahun, dan Naviyd, 15 tahun, dari pernikahan sebelumnya dengan Tameka Foster itu juga sempat mengatakan bahwa ia dan Jennifer akan hidup bersama hingga maut menjemputnya.

Penerjemah: Pamela Sakina
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button