Hiburan

Video perlihatkan penyanyi rap Sean “Diddy” Combs aniaya mantan pacar

Jakarta (LiveNews) – Penyanyi rap Amerika, Sean “Diddy” Combs, terlihat menganiaya penyanyi Cassie Ventura, mantan pacarnya, dalam video dari kamera pengawas hotel pada tahun 2016 yang diperoleh CNN.

Dalam rekaman kamera pengawas hotel tersebut, Combs tampak keluar dari kamar hotel sambil memegang handuk di pinggang, lantas berlari di lorong mengejar Ventura, menarik bagian belakang lehernya, dan menghempaskan dia ke lantai.

Video menunjukkan penyanyi yang juga produser musik dan pebisnis itu kemudian menendang Ventura dua kali, lalu menyeretnya sebelum melepaskan dia dan pergi.

Ventura kemudian terlihat berdiri, mengumpulkan barang-barangnya yang ada di lantai, dan mengangkat telepon di dinding dekat elevator.

Namun, Combs kembali lagi, masih hanya mengenakan handuk dan kaus kaki, dan mendorong Ventura ke sudut saat mereka berada di depan cermin tepat di seberang salah satu kamera keamanan yang menangkap rekaman serangan tersebut.

Sebagaimana disebut dalam siaran The Guardian pada Sabtu (18/5), video tersebut dengan sangat gamblang menggambarkan pemukulan yang dituduhkan dan dijelaskan dalam gugatan hukum Ventura, yang dibantah oleh Combs.

Baca juga: Sean “Diddy” Combs hadapi tuntutan hukum pelecehan seksual

Pengacara Ventura, Douglas H Wigdor, dalam pernyataannya kepada CNN menyatakan bahwa video yang beredar semakin menegaskan perilaku mengganggu dan kebuasan Combs.

“Kata-kata tidak dapat mengutarakan keberanian dan ketabahan yang telah ditunjukkan Nona Ventura dalam mengungkapkan hal ini,” kata Wigdor.

Combs tidak segera mengomentari rekaman tersebut, yang jelas-jelas bertentangan dengan bantahan keras dia terhadap tuduhan Ventura.

Dalam gugatan hukumnya pada November tahun lalu, Ventura menuduh Combs melakukan pemerkosaan dan kekerasan fisik parah selama lebih dari satu dekade.

Combs dan Ventura menyelesaikan gugatan tersebut satu hari setelah Ventura mengajukannya. Syarat-syarat penyelesaiannya tidak diungkapkan.

Sejak itu, Combs telah menghadapi beberapa tuntutan hukum yang menghubungkannya dengan pemerkosaan, penyerangan seksual, kekerasan fisik, dan distribusi pornografi.

Baca Juga:   Byeon Woo-seok akan gelar jumpa penggemar perdana di Jakarta

Combs membantah semua tuduhan tersebut. Namun, seorang komentator hukum pada Jumat memperkirakan video yang dipublikasikan oleh CNN akan mencederai peluang Combs menyelesaikan tuntutan-tuntutan hukum terhadapnya.

“Video ini akan menguatkan mereka yang menggugat Diddy atas nama penggugat yang menuduhnya melakukan kekerasan dan pelecehan seksual,” kata pengacara hiburan Camron Dowlatshahi dalam sebuah pernyataan yang dikutip oleh The Guardian.

“Mereka akan secara agresif berusaha agar video ini diakui sebagai bukti jika kasus mereka dibawa ke pengadilan,” katanya.

Baca juga: Pengacara rapper Diddy buka suara soal penggerebekan rumah

Baca juga: Sean “Diddy” Combs lewatkan Grammy 2024 karena hadapi tuntutan hukum

Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Maryati
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button