Nasional

Warga Cengkareng Dihebohkan dengan Temuan Jasad Bayi Perempuan di dalam Tas Ransel Merah

LiveNews – Warga Jalan Puspa II, Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar) dihebohkan temuan jasad bayi perempuan yang terbungkus di dalam tas ransel pada Senin (28/8/2023).

Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan, bayi yang terbungkus dalam tas ransel berkelir merah ditemukan warga sekira pukul 06.30 WIB.

Penemuan ini bermula, kata Hasoloan, ketika salah seorang warga hendak mengantar anaknya sekolah. Ketika hendak keluar rumah, ia terkejut melihat sebuah tas di samping rumahnya.

Warga tersebut, lanjutnya, bermaksud membuang tas yang berada di samping rumahnya ke dalam tong sampah.

Baca Juga:Heboh Penemuan Bayi Perempuan Baru Lahir di Pinggir Sungai Pesisir Selatan, Begini Kondisinya

“Namun setelah diangkat, tas tersebut terasa berat hingga saksi tidak jadi membuang tas tersebut. Kemudian saksi lanjut mengantarkan anaknya ke sekolah,” kata Hasaloan, saat dikonfirmasi, Senin.

Sepulangnya mengantar anak sekolah, saksi penasaran dan memeriksa isi tas tersebut.

Setelah dibuka, saksi dikejutkan adanya jasad bayi perempuan di dalam tas ransel.

“Saksi membuka tas tersebut, di dalam tas saksi melihat seorang bayi yang belum diketahui identitasnya dan sudah meninggal dunia,” jelas Hasoloan.

Sejauh ini, lanjut Hasaloan, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan meminta keterangan dari para saksi yang ada di sekitar lokasi.

Baca Juga:Lagi Jala Ikan, Warga Tebet Syok Temukan Jasad Bayi Perempuan Dalam Tas

Sementara, bayi malang tersebut saat ini telah dievakuasi oleh pihak kepolisian ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) guna kepentingan otopsi.

“Masih kami lakukan penyelidikan,” tutup Hasaloan.

Baca Juga:   Kaimana Papua Barat Diguncang Gempa Magnitudo 5,3, Bakal Ada Susulan

Related Articles

Back to top button