Hiburan

Aktor Korsel Ryu Jun-yeol & Hyeri putus

Jakarta (LiveNews) – Aktor Korea Selatan Ryu Jun-yeol dan Hyeri telah memutuskan hubungan asmara mereka, demikian dilaporkan News1.

Hal ini dikonfimasi gensi Ryu Jun-yeol, C-JeS Studios dan agensi Hyeri, Creative Group ING seperti disiarkan Soompi, Senin waktu setempat. Kedua agensi mengatakan, “Memang benar mereka putus.”

Sebelumnya, kedua aktor ini sama-sama membintangi drama populer “Reply 1988” yang berakhir pada Januari 2016 dan menjadi teman selama syuting. Mereka kemudian mengumumkan hubungan ke publik pada Agustus 2017.

Namun, enam tahun berselang, keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmara mereka.

Baca juga: Lee Jae-wook resmi gabung bersama agensi Ryu Jun-yeol

Sementara itu, Hyeri beberapa waktu lalu dikabarkan akan membintangi sebuah film berjudul “Victory” bersama aktor Park Se-wan.

Film yang disutradarai Park Beom-soo itu menggambarkan kisah tim pemandu sorak Sekolah Menengah Komersial Geoje, bernama Millennium Girls yang beranggotakan delapan personel dengan kepribadian unik berkumpul.

Pada 6 Maret lalu, tim produksi mengonfirmasi susunan pemain yang meliputi Hyeri, Park Se-wan, Jo Aram (mantan anggota gugudan Hyeyeon), Choi Ji-soo, Baek Ha-yi, Kwon Yu-na, Yeom Ji-young, Lee Han-joo, dan Park Hyo-eun.

Di sisi lain, Ryu Jun-yeol belum lama ini dilaporkan bergabung dalam bagian kedua film fantasi fiksi ilmiah “Alienoid”.

“Alienoid” berkisah tentang kejadian yang terjadi ketika portal waktu misterius terbuka dan menghubungkan penganut Tao dari Dinasti Goryeo yang mencari pedang legendaris dengan orang-orang di masa kini yang mengejar tahanan alien.

Baca juga: Hyeri beri kejutan ulang tahun untuk Ryu Jun Yeol

Baca juga: Ryu Jun Yeol dan Jeon Yeo Been jadi pembaca acara di BIFF 2022

Baca juga: Film terbaru Ryu Jun Yeol “Alien” rilis trailer perdana

Baca Juga:   DKJ gelar DITP 2023, wadah temu seniman teater lokal dan Asia Tenggara

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri

Related Articles

Back to top button