Bisnis

Catatkan Kinerja Terbaik, PLN IP Fokus Kembangkan EBT

LiveNews – PT PLN Indonesia Power (PLN IP) mencatat kinerja terbaik diantara subholding PT PLN (Persero) lainnya. Hal ini setelah, perseroan meraih nilai Kinerja Organisasi (NKO) 102,78, berkat melakukan komitmen Transisi Energi.

Direktur Utama PLN Indonesia Power Edwin Nugraha Putra mengatakan nilai tersebut menjadikan perseroan menempati urutan teratas jajaran subholding perusahaan pembangkit listrik plat merah yang lainnya.

“Hal ini juga tak lepas dari komitmen dan aksi korporasi dalam mengakselerasi pengembangan EBT di Tanah air, sebab bauran energi kian membaik,” ujarnya yang dikutip, Senin (2/10/2023).

Edwin menuturkan, kekinian PLN IP tengah gencar dalam melakukan upaya untuk mengakselerasi transisi energi. Perseroan akan mengajak mengajak mitra strategis dalam menggarap proyek-proyek pada keunggulan dan tujuan utama yaitu terwujudnya transisi energi di dalam negeri.

Baca Juga:BUMN ‘Raja’ Semen RI dan PLN Sepakat Teken Kontrak Jual Beli Listrik EBT

Selain itu, capaian tersebut tidak terlepas dari inovasi dan improvement dalam menjalankan operasional bisnis Perusahaan.

“Raihan gemilang ini tidak lepas dari kerja keras dari seluruh insan PLN IP yang terus berjuang 24 jam nonstop,” kata dia.

PLN Indonesia Power, tambah Edwin, sudah banyak melakukan inovasi dan improvement di dalam menjalankan operasional bisnis perusahaan.

Adapun, capaian NKO terbaik di tingkat Subholding PLN pada semester 1 2023 itu tidak lepas dari kerja keras seluruh lapisan Insan PLN IP yang terus berjuang 24 jam nonstop.

Baca Juga:Krakatau Daya Listrik Tekan Emisi Karbon 561 ton CO2/Tahun Melalui Inisiasi Panel Surya

Baca Juga:   Bawa 30 UMKM Binaan ke Trade Expo Indonesia 2023, Pertamina Bagi Ilmu Perdagangan Ekspor

Related Articles

Back to top button