Hiburan

Kado Minhyun untuk penggemar Indonesia, lagu hingga kantong khusus

Jakarta (LiveNews) – Penyanyi idola K-pop Hwang Min-hyun memberikan kado untuk para penggemarnya, yang disapa Hwangdo, di sela konser mini  solo bertema “UNVEIL” yang berlangsung di salah satu mal kawasan Jakarta Selatan pada Sabtu (19/8) malam.

Pertama, Minhyun membawakan lagu pembuka “Hidden Side” dari album mini solo pertamanya “Truth or Lie” dengan aransemen berbeda dari aslinya.

“Lagu aslinya enak, tetapi, aku bawakan spesial untuk konser ini dengan versi string (alat musik dawai) yang megah,” tutur Minhyun usai bernyanyi.

Minhyun juga menghadirkan lagu-lagu lainnya dalam album mini solonya, antara lain “Honest”, “Crossword”, “CUBE” dan “Perfect Type”. Dia mengaku kaget sekaligus senang karena banyak penggemar yang bisa ikut bernyanyi bersamanya.

“Aku baru pertama kali membawakan lagu album mini pertama di Jakarta secara langsung, tetapi, banyak yang bisa menyanyikannya. Aku kaget sekali, Hwangdo luar biasa,” kata Minhyun.

Baca juga: Hwang Min-hyun bicara perayaan ulang tahun dan harapannya

Tak hanya lagu-lagu miliknya, Minhyun juga membawakan lagu milik penyanyi lain termasuk “Back in Time” milik penyanyi Lyn yang menjadi lagu tema drama “The Moon That Embraces the Sun”. Dia mengatakan pernah membawakan lagu ini secara langsung di sebuah acara dan para Hwangdo menyukainya, yang menjadi alasan dia membawakan lagu ini saat konser di Indonesia.

Dia juga menyanyikan lagu “The Snowman” milik penyanyi Jung Seung-hwan. Awalnya, dia sempat kesulitan membawakan lagu itu, namun, dia terus berlatih agar bisa tampil mumpuni menyanyikannya di hadapan penggemar.

Selain unjuk kemampuan bernyanyi, Minhyun juga memberikan kado lain untuk para penggemarnya berupa pouch atau kantong edisi khusus berisi berwarna hitam dengan tulisan “HWANG MIN HYUN MINI CONCERT UNVEIL IN JAKARTA”. Di dalam kantong itu terdapat dua foto sang pemyanyi.

Baca Juga:   DKJ kembali gelar Pekan Komponis Indonesia 2023

“Alasan aku beri kantong sebagai hadiah karena aku berpikir kalau banyak bawaan barang-barang kecil. Juga setiap melihat kantong ini, (kalian) juga bisa mengingat hari ini,” kata dia seraya tertawa.

Baca juga: Hwang Min-hyun minta penggemar Indonesia nantikan penampilan solonya

Sedikit membahas tentang tema konser yakni “UNVEIL”, Minhyun mengaku ingin memperlihatkan sisi baru dirinya untuk pertama kali kepada para Hwangdo, termasuk di Indonesia.

Dalam acara yang berlangsung sekitar dua jam itu, Minhyun juga mengungkap kerinduannya dengan penggemar setelah sekian lama tak bersua. Dia mengatakan senang bisa kembali ke Jakarta dan menyapa para penggemar secara langsung.

“Senang sekali berada di Jakarta apalagi melihat Hwangdo di sini, senang bertemu dengan kalian. Tentunya senang sekali (bisa kembali), sudah lama tidak ke Jakarta. Bertemu dengan Hwangdo di sini rasanya senang sekali,” kata Minhyun.

Selain menyanyi, berbincang santai, Minhyun juga menghibur penggemar dengan melakukan reka dialog salah satu dramanya hingga menjadi DJ radio dan memberikan pendapat tentang curahan hati salah satu penggemar.

Baca juga: Hwang Min-hyun rayakan ulang tahun bersama penggemar Indonesia 

Baca juga: Kim Mingue di Jakarta: Ayang selamat bobok ya

Baca juga: Lee Jong Suk ingin kunjungi Pulau Komodo di Indonesia

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas

Related Articles

Back to top button