Olahraga

Kans Jumpa Gregoria Mariska di Kejuaraan Dunia, BWF Peringati Akane Yamaguchi

BWF memberi peringatan ke Akane Yamaguchi yang berpotensi bertemu dengan Gregoria Mariska di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.

LiveNews – BWF memberi peringatan ke Akane Yamaguchi yang berpotensi bertemu dengan Gregoria Mariska di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023.

Turnamen bulutangkis bergengsi yakni Kejuaraan Dunia 2023 bakal dihelat di Kopenhagen, Denmark pada 21 hingga 27 Agustus mendatang.

Indonesia tentu menurunkan skuad terbaiknya di semua sektor termasuk tunggal putri yang menurunkan dua wakil yakni Gregoria Mariska dan Putri Kusuma Wardani.

Gregoria sendiri menjadi wakil andalan Indonesia di sektor tunggal putri dan berstatus sebagai unggulan ke-8 di Kejuaraan Dunia 2023 kali ini.

Namun, belum lama ini BWF menuliskan sebuah artikel yang turut menyoroti tren positif Gregoria dalam beberapa turnamen bulutangkis.

BWF juga memberi peringatan kepada mantan tunggal putri peringkat 1 ranking BWF yakni Akane Yamaguchi yang memiliki peluang untuk menghadapi Gregoria.

“Di tunggal putri, juara bertahan Akane Yamaguchi di unggulan kedua ada di memiliki peluang menghadapi Han Yue, Gregoria Mariska Tunjung dan Busanan Ongbamrungphan,” tulis BWF dalam laman resminya.

Ya, Akane dan Gregoria sendiri berpeluang untuk bertemu di babak perempat final jika keduanya mulus langkahnya di Kejuaraan Dunia 2023.

Tentu akan menjadi masalah bagi Akane Yamaguchi yang takluk dari Gregoria Mariska pada pertemuan sebelumnya di babak perempat final Japan Open.

Kala itu, Akane yang berstatus sebagai unggulan pertama takluk dalam tiga gim ketat dari Gregoria dengan skor 11-21, 21-11, 18-21.

Baca Juga:   Wawancara Khusus: Bryan Barcelona, Stand Up Comedian yang Nyasar ke Sepak bola

Related Articles

Back to top button