Olahraga

Link Live Streaming Liga Inggris: Manchester City vs Tottenham Hotspur

Selebrasi Erling Braut Haaland usai mencetak gol ke gawang yang dijaga Alisson pada laga Liga Inggris Manchester City vs Liverpool, Sabtu (25/11/23). (Foto: Reuters/Jason Cairnduff)

LiveNews – Link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2023/24 antara Manchester City vs Tottenham Hotspur pada Minggu (3/12/23) pukul 23.30 WIB.

Pertandingan antara Manchester City vs Tottenham Hotspur di laga pekan ke-14 Liga Inggris 2023/24 akan berlangsung di Stadion Etihad.

The Citizen selaku sang tuan rumah saat ini tengah dalam posisi sulit karena sebelumnya gagal menang dalam dua laga domestik, yakni imbang 4-4 saat melawan Chelsea, dan 1-1 saat bersua dengan Liverpool.

Walaupun sempat menang 3-2 kala melawan RB Leipzig, namun tetap saja performa tim asuhan Pep Guardiola belum menjanjikan.

Manchester City saat ini menempati posisi kedua dengan 29 poin, hanya selisih satu poin dari Arsenal yang ada di posisi pertama, dan Liverpool di peringkat ketiga dalam klasemen. Maka jika kembali gagal, Man City bisa tergusur.

Di sisi lain, hal yang sama juga dialami oleh Tottenham Hotspur. Bagaimana tidak, usai gemilang dengan 10 laga tanpa kekalahan, kini posisinya pun terbalik.

Spurs mengalami tiga kekalahan beruntun yakni 1-4 saat melawan Chelsea, kalah 2-1 kala berjumpa dengan Wolves dan terakhir takluk 1-2 dari Aston Villa.

Saat ini The Lilywhites berada di peringkat keenam dengan 26 poin, selisih dua angka dari Manchester United yang ada di posisi ketujuh dalam papan klasemen.

Meski demikian jika ditilik dari head to head keduanya, Tottenham Hotspur jelas memegang keunggulan atas rivalnya.

Tottenham berhasil menang tiga kali, sedangkan Manchester City hanya menang dua kali dalam lima pertemuan terakhir keduanya.

Baca Juga:   Jonatan Christie Sempat Pertimbangkan Mundur dari Hong Kong Open Sebekum Juara

Maka big match kali ini diprediksi bakal berlangsung sengit, berikut link live streaming Liga Inggris antara Manchester City vs Tottenham Hotspur:

Related Articles

Back to top button