Bisnis

Perluas Ekspansi ke Indonesia, Sante Indonesia Ajak Masyarakat Mulai Berbisnis

LiveNews – Seiring dengan tumbuhnya pasar Asia Tenggara, perusahaan multi level marketing (MLM)Santé, memperluas langkah strategisnya untuk memperkuat posisinya di pasar global. Hal ini dikemukakan dalam jumpa pers, di Aroem Restaurant & Ballroom Jakarta, Sabtu (7/10/2023).

Regional Director for Asia, Enlie Widjaja mengatakan, secara internasional, Santé telah ada sejak 16 tahun lalu. Menurutnya, Santé merupakan produk unik, karena memiliki lahan tersendiri, dan produk yang bernama Sante Barley Powder tersebut telah tersertifikasi Sertifikat organik BioGro New Zealand.

“Santé Barley terbuat dari whole grass dimana rumputnya yang dihaluskan, sehingga kontennya tidak terkontaminasi, dan nutrisi yang didapatkan masih terjaga.” jelasnya.

Kehadiran Santé di Indonesia menjadi kesempatan emas bagi masyarakat untuk memulai berbisnis.

“Saat ini Santé Indonesia mendapat kepercayaan dari berbagai pihak sebagai peluang bisnis. Kami percaya di tahun-tahun ke depan, Santé akan terus berkembang,” tegas Enlie.

Sementara itu, Head of Sales & Operation Santé Indonesia, Yusroni Fadli mengatakan, pesatnya perkembangan network Santé Indonesia terjadi karena menggunakan digitalisasi.

Baca Juga:Sukses di Asia, Perusahaan Motor Listrik Yadea Ekspansi Bisnis ke Dua Benua Lain

“Kita bisa menjangkau seluruh Indonesia dengan sangat mudah. Di era digital saat ini, Santé Indonesia memiliki sistem hybrid, dimana dapat terhubung dengan mitra di seluruh negeri baik secara online dan offline,” jelasnya.

Perkenalkan Brand Ambassador
Pada kesempatan laki ini, Santé juga memperkenalkan Brand Ambassador Indonesia terbarunya, Anindita Hidayat. Anindita dikenal sebagai content creator yang menginspirasi dan memotivasi dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk kebugaran, gaya hidup, bisnis, dan public speaking.

Sebagai penggemar kebugaran, Anindita menyatakan mendukung peran nutrisi dalam meningkatkan kesehatan secara keseluruhan dan membantu individu mencapai tujuan pribadi mereka.

Baca Juga:   Harga BBM Non Subsidi Pertamina Lagi-lagi Naik, Cek Daftarnya di Sini

“Untuk menjadi manusia yang baik dan bermanfaat bagi orang lain, kita harus bisa sehat dulu. Ternyata hidup sehat itu berarti aktif dan menjaga apa yang masuk dalam tubuh. Saat saya pertama kali diberi tahu soal Santé, saya sangat setuju dengan produknya dan saya menyukainya,” ujarnya.

Related Articles

Back to top button