Hiburan

SM Entertainment sampaikan rencana rilis album hingga konser pada 2024

Jakarta (LiveNews) – SM Entertainment menyampaikan rencana rilis album, pemunculan kembali artis, hingga penyelenggaraan konser pada tahun 2024.

Bulan lalu SM telah mengumumkan album baru RIIZE, Minho dari SHINee, dan unit terbaru Super Junior, Super Junior-L.S.S, dan bulan ini mempersiapkan aktivitas solo Ten dari NCT, kembalinya Taeyong dari NCT dengan album solo keduanya, dan debut NCT WISH.

Menurut siaran Soompi, bulan berikutnya Wendy dari Red Velvet akan kembali dengan album mini keduanya. Deretan rencana Maret 2024 juga mencakup album mini baru dari NCT DREAM.

Pada paruh kedua tahun 2024, akan ada single dan album mini dari RIIZE serta album penuh pertama aespa.

Selain itu, SM berencana untuk merilis single BoA, album mini Suho dari EXO, single Hyoyeon dari Girls’ Generation, solo Doyoung dari NCT, serta album mini SHINee, Red Velvet, dan WayV.

SM juga mengungkapkan bahwa nævis, artis virtual yang terhubung dengan aespa, akhirnya akan debut.

Baca juga: TVXQ akan rilis album dan konser untuk perayaan ulang tahun ke-20

Baca juga: GBK dipenuhi batik gara-gara “SMTOWN LIVE 2023 JAKARTA”

Di samping merilis album, SM bersiap memperbanyak konser setelah memulai pada Januari dengan fan-con perdana Minho, tur dunia ketiga NCT 127, tur Asia TVXQ, dan konser solo Key.

Agenda Februari 2024 mencakup tur Asia Super Junior-L.S.S., konser solo pertama Taeyong, fan-con pertama Ten di Asia, SMTOWN LIVE 2024–yang akan merayakan konser Tokyo Dome ke-20–, dan tur Jepang SHINee di Tokyo Dome selama dua hari.

Pada bulan Maret, Taemin akan mengadakan konser solo di Jepang.

SM Entertainment menyampaikan bahwa pada paruh kedua tahun ini akan ada konser baru dari NCT DREAM dan aespa, yang berhasil menyelesaikan tur dunia pertama mereka tahun lalu, serta fan-con Super Junior-L.S.S. dan Ten dari NCT.

Baca Juga:   Ariana Grande minta fans berhenti membenci "orang di kehidupannya"

Di bawah SM 3.0, SM Entertainment ingin mendiversifikasi musik mereka serta menampilkan rencana promosi yang beragam dengan memperhatikan karakteristik dari para artis.

Baca juga: SM Entertainment gandeng produser Inggris bentuk grup idola baru

Baca juga: Seulgi Red Velvet perbarui kontrak dengan SM Entertainment

Penerjemah: Putri Hanifa
Editor: Maryati
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button