Hiburan

Ungkap tertarik pada wanita, Billie Eilish tak sadar orang belum tahu

Jakarta (LiveNews) – Billie Eilish mengatakan bahwa ia tertarik pada wanita, yang ia ungkap dalam wawancara dengan Variety Power of Women, Sabtu (2/12) waktu setempat.

Ketika ditanya oleh pembawa acara bahwa apa kah dia bermaksud mengungkap orientasi seksualnya ke publik, Billie menjawab “Tidak, tetapi saya berpikir, bukankah itu sudah terlihat?”

“Saya tidak menyadari bahwa orang-orang tidak tahu.” Billie menambahkan sambil tertawa canggung.

Penyanyi 21 tahun itu mengatakan bahwa sebenarnya ia tidak benar-benar “percaya” untuk menyukai wanita, namun ia mengaku tertarik secara fisik.

“Saya telah seperti ini untuk waktu yang lama dan saya tidak membicarakannya. Saya masih takut pada mereka, tapi saya pikir mereka cantik.” ujar Billie.

Baca juga: Billie Eilish akan rilis lagu soundtrack film “Barbie”

Billie menghadiri acara Hitmakers bersama saudaranya, FINNEAS, yang sama-sama meraih penghargaan Film Song of the Year untuk lagu “What Was I Made For” dari soundtrack film “Barbie”.

Dalam wawancaranya itu, penyanyi yang sebelumnya berpacaran dengan vokalis The Neighbourhood, Jesse Rutherford, mengatakan bahwa ia memiliki hubungan yang mendalam dengan para wanita di hidupnya, termasuk teman dan keluarganya. Ia pun memandang sama tiap orang.

“Secara fisik saya tertarik pada mereka. Tapi saya juga sangat terintimidasi oleh mereka, kecantikan dan kehadiran mereka. Saya tertarik dan mencintai mereka sebagai manusia. Saya tertarik kepada mereka secara nyata.” kata Billie.

Pemenang piala Grammy itu juga mengatakan bahwa dia “tidak pernah merasa seperti wanita” atau feminin, meskipun dia mengidentifikasi dirinya sebagai kata ganti perempuan “she/her”.

Eonline, Senin, melaporkan, Billie sebelumnya sempat merefleksikan perasaannya tentang identitas gender-nya saat memberikan pidato yang penuh air mata di acara Variety’s Power of Women di Los Angeles, November lalu.

Baca Juga:   Uhm Jung-hwa bagikan persiapan konser tunggalnya pada Desember 2023

Ia melanjutkan, bahwa selama beberapa tahun ia tidak percaya diri, dan merasa tidak seperti gadis-gadis lain.

“Sangat sulit untuk menjadi seorang wanita di sini, teman-teman, saya tidak pernah merasa benar-benar menjadi seorang wanita. Selama beberapa tahun, saya tidak percaya diri karena saya tidak seperti gadis-gadis lain karena saya tidak melakukan ini dan itu, dan saya tumbuh menjadi sangat membenci periode waktu itu, karena gadis-gadis lain sangat ketat dan saya menyukai wanita,” katanya pada acara gala 16 November.

Baca juga: Billie Eilish berkabung atas kematian anabul kesayangannya

Baca juga: Billie Eilish klarifikasi status romansanya

Baca juga: Billie Eilish beri penghormatan kepada mendiang Angus Cloud

Penerjemah: Pamela Sakina
Editor: Maria Rosari Dwi Putri

Related Articles

Back to top button