Hiburan

Xiumin buka SHI 2024 dengan lagu “Brand New”

Jakarta (LiveNews) – Solois sekaligus anggota dari grup idola EXO Xiumin membuka gelaran Saranghaeyo Indonesia (SHI) 2024 di Beach City International Stadium, Jakarta Utara, Sabtu (4/5)dengan lagu solo hitnya bertajuk “Brand New”.

Ayy, put your hands up, you must be getting on your fame,” suara merdu Xiumin mulai terdengar saat dirinya menyanyikan larik pertama dari “Brand New”.

Ditemani oleh sejumlah penari latar, Xiumin tampil enerjik saat menyanyikan lagu berdurasi kurang lebih tiga menit itu. Malam itu, Xiumin mengenakan busana atasan kaus berwarna putih, celana ripped jeans, dan bandana putih bergaris yang menghiasi kepalanya.

Penonton sekaligus penggemarnya yang hadir ikut bersorak gembira ketika melihat aksi panggungnya dan menyerukan nama asli Xiumin, “Kim Min-seok! Kim Min-seok!”.

Baca juga: Berbagai instalasi foto idola K-Pop hiasi SHI 2024

Usai menyanyikan “Brand New”, Xiumin mulai menyapa para penonton dan memperkenalkan diri.

“Halo semua! Mungkin ada yang belum kenal saya, saya Xiumin! Hari ini, kita akan bersenang-senang di Saranghaeyo Indonesia! Sudah siap semua? Mana suaranya?” Xiumin bertanya kepada penonton.

Xiumin pun kembali tampil menyanyikan sejumlah lagu solo miliknya, mulai dari “Serenity”, “Love Letter”, “Daisy”, hingga “Feedback”.

Tidak hanya menari sambil menyanyi, sesekali Xiumin juga melayangkan sejumlah aegyo (pose manis) untuk para penonton yang hadir malam itu. Pria berusia 34 tahun itu juga menghampiri penonton di sisi kiri, kanan, hingga depan agar semua orang dapat melihatnya lebih jelas.

Sayangnya, waktu penampilan Xiumin harus berakhir tepat setelah 30 menit berlalu. Meskipun para penonton sempat kecewa karena Xiumin harus mengakhiri penampilannya, tetapi, mereka kembali merasa senang karena Xiumin membawakan satu lagu terakhir bertajuk “Beyond”.

Baca Juga:   Festival Karnaval Budaya tampilkan ragam tradisi lokal Kudus

Usai merampungkan penampilannya di SHI 2024 Sabtu malam, Xiumin berterima kasih atas antusiasme penonton yang telah menyaksikannya. Dia pun berharap dapat bertemu dengan EXO-L (basis penggemar Xiumin dan EXO) Indonesia segera pada masa mendatang.

“Terima kasih! Saya Xiumin! Terima kasih ya!” kata Xiumin mengakhiri penampilannya.

Baca juga: Simak jadwal dan peraturan lengkap festival Saranghaeyo Indonesia 2024

Baca juga: Konser solo D.O. EXO di Jakarta dibanderol mulai Rp 1,4 juta

Baca juga: Tiket konser K-Pop TREASURE dijual di Tiket.com

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button