Hiburan

Yesung: Saya sudah nyanyikan lagu “It Has to Be You” ribuan kali

Jakarta (LiveNews) – Yesung Super Junior mengaku sudah sangat sering menyanyikan lagu “It Has to Be You”, salah satu lagu hit miliknya yang dirilis pada 2010 lalu dan berterima kasih pada ELF yang masih menyukainya hingga sekarang.

Saat tampil dalam tur konser solonya “Unfading Sense” di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Jumat malam tadi (10/11), Yesung sempat bertanya pada penggemarnya, ELF mengenai lagu apa yang ingin mereka dengar darinya. Sontak, ELF yang hadir pun menyerukan satu judul lagu dengan kompak, yakni “It Has to Be You” dari OST serial drama Korea Selatan “Cinderella’s Sister”.

“Saya berterima kasih sekali lho (ELF masih menyukai lagu ini). Sebenarnya, saya sudah nyanyikan lagu ini sekitar seribu kali lho,” kata Yesung sembari bercanda.

Ia pun menyanyikan bagian reffrain dari lagu “It Has to Be You” ini tanpa iringan musik. Bersama Yesung, ELF pun mengikuti nyanyiannya dengan fasih sembari melambaikan lightstick atau tongkat cahaya khusus ELF ke udara.

Baca juga: Simak harga tiket konser Yesung “Unfading Sense” di Jakarta

Baca juga: Yesung Super Junior akan gelar konser solo perdana setelah enam tahun

Niga animyeon andwae, neo eopsin nan andwae. Na ireoke haru handareul tto illyeoneul, na apado joa, nae mam dachyeodo joa nan, geurae nan neo hanaman saranghanikka (Tidak mungkin jika bukan kamu, aku tidak bisa hidup tanpamu. Tidak apa-apa jika aku sakit selama satu hari atau sebulan seperti ini, hatiku sakit, tidak apa-apa bahkan jika hatiku terluka, ya karena aku hanya cinta denganmu),” merupakan penggalan lirik yang dinyanyikan oleh Yesung.

Usai menyanyikan bagian reffrain lagu “It Has to Be You”, lagi-lagi Yesung bertanya sembari bercanda pada ELF apakah mereka hanya tahu lagu ini saja.

Baca Juga:   Guns N' Roses hadapi dua tuntutan hukum dari mantan fotografer tur

“Apa cuma lagu ini yang kalian tahu? Nggak mungkin kan?” tanya Yesung.

ELF pun membalas pertanyaan Yesung dengan sorakan tidak setuju. Sebagai penggemar Yesung dan Super Junior, mereka telah mengetahui banyak hal terkait dirinya, termasuk lagu-lagu milik Yesung ini.

“Ini lagu sudah lama sekali, tapi kalian masih ingat. Terima kasih!” kata Yesung.

Usai membicarakan lagu “It Has to Be You”, Yesung melanjutkan percakapan dengan ELF mengenai sebuah lagu yang istimewa baginya. Ternyata, lagu yang dimaksud Yesung adalah lagu “Here I am”, yakni lagu dari album mini perdananya yang dirilis tahun 2016 lalu.

“Lagu ini spesial banget bagi saya, jadi kalian juga tahu lagu ini ya,” kata pria bernama asli Kim Jong-woon ini.

Dengan suara merdunya, Yesung kembali menyanyikan bagian reffrain dari lagu “Here I am”. Seperti dugaan Yesung sebelumnya, ELF yang hadir sangat fasih menyanyikan lagu ini dan membuat ruang konser seketika ramai kembali.

Maeil gadeon girinde, eotteoke ireoke nega joahaneun ge mananneunji (Aku berjalan dengan cara ini setiap hari, tapi aku tak tahu ada begitu banyak hal yang kau suka di sini),” Yesung pun menyanyikan lagu ini untuk ELF yang hadir.

Setelah berbincang sebentar dengan ELF dan menyanyikan sejumlah lagu pilihan dari mereka, Yesung kembali melanjutkan konser solonya malam tadi dengan sejumlah lagu yang telah disiapkan, yakni “Together”, “Like Us”, dan lainnya.

Sementara itu, tur konser solo “Unfading Sense” di Jakarta merupakan gelaran pembuka sebelum Yesung menyambangi sejumlah negara lainnya, yakni Jepang, Filipina, dan Macau. Yesung juga berhasil menggelar konser “Unfading Sense” di Seoul, Korea Selatan pada Oktober kemarin.

Baca Juga:   Syakir Daulay tak sangka "Imam Tanpa Makmum" akan diputar di Lebanon

Baca juga: Yesung akan plesir sejenak di Jakarta usai konser solonya di sini

Baca juga: Yesung: Lagu ini saya dedikasikan untuk ELF

Baca juga: Yesung: Belum ada grup yang konser sesering Suju di Indonesia

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri

Related Articles

Back to top button