Hiburan

Yesung Suju buka konser solo di Jakarta dengan lagu “Scented Things”

Jakarta (LiveNews) – Solois dan anggota dari grup Super Junior, Yesung kembali menyapa penggemar di Indonesia dalam tur konser solonya “Unfading Sense” dengan lagu “Scented Things”.

Everything you left behind, the scent never goes away. And I’ll remember you forever, the scented thing is you,” suara lembut dari Yesung mulai menggema di sekitar area konser di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Jumat malam. 

ELF, nama penggemar Super Junior dan Yesung pun mulai bersorak sorai saat Yesung yang sedang berdiri di balik tirai transparan berwarna putih di atas panggung mulai menyanyikan salah satu lagu hit-nya ini.

Baca juga: Yesung Super Junior akan gelar konser solo perdana setelah enam tahun

Dengan mengenakan setelan jas dan celana panjang berwarna biru tua, sama seperti warna resmi untuk klub penggemarnya, Yesung terlihat menawan saat menyanyikan lagu “Scented Things”. Selama tiga menit lebih, penggemar dengan saksama mendengarkan Yesung menyanyikan lagu ini hingga selesai.

Setelah selesai menyanyikan “Scented Things”, Yesung kembali menyanyikan lagu kedua dan ketiga bertajuk “Fornever” dan “Silhoutte”. Tiga lagu pertama yang dinyanyikan Yesung berasal dari album solo terbarunya berjudul “Unfading Sense”.

I said, I said we’ll last ’til the world ends. Whilst you were holdin’ for heartbreak Longing for forever’s tale It’s for the better, We are fornever,” Yesung pun mulai menyanyikan lagu “Fornever” di hadapan para ELF.

Baca juga: Yesung Super Junior siap konser di Jakarta November mendatang 

Usai menyanyikan tiga lagu pertama dari album “Unfading Sense”, Yesung pun mulai menyapa ELF Jakarta dengan percakapan manis. ELF pun menyambut sapaan Yesung dengan sorak sorai bahagia karena bisa bertemu dengannya kembali setelah dua bulan lamanya.

Baca Juga:   Jongho ATEEZ rehat akibat alami sakit luar biasa pada kaki

Sementara itu, tur konser solo “Unfading Sense” di Jakarta merupakan gelaran pembuka sebelum Yesung menyambangi sejumlah negara lainnya, yakni Jepang, Filipina, dan Macau. Yesung pun berhasil menggelar konser “Unfading Sense” di Seoul, Korea Selatan pada Oktober lalu.

Baca juga: Yesung Super Junior umumkan konser “Unfading Sense” di Jakarta

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha

Related Articles

Back to top button