Hiburan

Yesung Super Junior akan gelar konser solo perdana setelah enam tahun

Jakarta (LiveNews) – Solois dan salah satu anggota dari grup idola Super Junior Yesung resmi mengumumkan akan menggelar konser solo pertamanya di Korea Selatan setelah enam tahun pada 21 – 22 Oktober 2023 di Seoul.

 

Melalui Allkpop.com, Selasa, konser bertajuk “YESUNG SOLO CONCERT – Unfading Sense” tersebut turut disambut hangat oleh para penggemar Yesung dan Super Junior, ELF. Rencananya, konser selama dua hari itu akan digelar di YES24 Live Hall, Seoul, Korea Selatan.

 

Tidak hanya itu, Yesung juga mengejutkan para penggemar karena dia tengah mempersiapkan album mini solo terbarunya berjudul “Unfading Sense” yang akan dirilis pada 4 Oktober 2023. Album tersebut menjadi album mini kelima Yesung setelah “Here I Am” (2016), “Spring Falling” (2017), “Pink Magic” (2019), dan “Beautiful Night” (2021).

Baca juga: Yesung Super Junior akui Jakarta menawan

 

Untuk pemesanan, tiket konser akan tersedia di situs pemesanan daring Yes24. Khusus untuk anggota klub penggemar, prapenjualan tiket Yesung akan dimulai pada 4 Oktober pukul 8 malam waktu setempat.

Untuk penjualan umum, pemesanan tiket konser Yesung dapat dilakukan mulai 6 Oktober pukul 8 malam waktu setempat.

 

Pria dengan nama asli Kim Jong-woon tersebut telah memulai debutnya bersama Super Junior pada tahun 2005 lalu dengan merilis album “Twins” pada tahun yang sama. Yesung pun memulai debut resmi solo-nya pada tahun 2016 lalu dengan merilis album mini “Here I Am”.

 

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas

Baca Juga:   Penyanyi Melitha Sidabutar meninggal dunia di usia 23 tahun

Related Articles

Back to top button