Hiburan

Yure Andini jajal karir di dunia musik lewat “Lagi Sayang Sayangnya”

Jakarta (LiveNews) – Yure Andini menjajal musik Indonesia sebagai solois melalui single perdananya berjudul “Lagi Sayang Sayangnya”, sebuah lagu untuk orang-orang yang sedang jatuh cinta.

​​​​​​”Lagu ‘Lagi Sayang-Sayangnya’ (LSS) ini simpel, ya. Dari segi lirik lagu dan related (sesuai) banget buat anak-anak muda atau orang-orang yang lagi jatuh cinta,” kata Yure Andini melalui keterangan tertulis di Jakarta, Jumat.

 

 

 

Sementara itu, menurut Eksekutif produser sekaligus produser Cadaazz Pustaka Musik Franciskus Eko, lagu “Lagi Sayang Sayangnya” pas dengan karakter suara Yure Andini.

 

“Lagi Sayang-Sayangnya” didapat dari gitaris grup musik Halus Lembut Alexander Ongko sekitar tahun 2022. Semula, lagu itu akan dibawakan oleh seorang penyanyi pendatang baru juga, namun, manajemen sang penyanyi merasa lagu itu kurang pas dengan sang artis.

“Menurut saya lagu ini sangat berjodoh dengan Yure,” kata Eko.

 

Lagu “Lagi Sayang Sayangnya” juga dihadirkan dalam versi video klip dan disutradarai Ruly B. Soeratie. Video dibuat simpel, menunjukkan seorang Yure yang sedang merasa jatuh cinta.

 

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtyas

Baca Juga:   ZEROBASEONE umumkan comeback album mini pada November mendatang

Related Articles

Back to top button