Hiburan

Zendaya tidak menutup kemungkinan akan merilis lagu baru

Jakarta (LiveNews) – Aktris Zendaya menyatakan bahwa dirinya tidak menutup kemungkinan suatu hari nanti akan kembali ke industri musik dengan merilis lagu baru.

Dilansir dari Hollywood Reporter, Minggu, pemeran film “Dune” itu menyampaikan hal tersebut dalam sebuah wawancara di The Jennifer Hudson Show baru-baru ini.

“Saya menyukai musik dan hal itu menjadi sesuatu yang spesial bagi saya. Saya pikir berada di industri musik, mungkin tidak akan melenyapkan kegembiraan dari musik. Tetapi ketika Anda menyatukan musik dan bisnis, terkadang bisa terada tidak mengenakkan,” kata Zendaya.

Diketahui, Zendaya pernah merilis album self-titled pada 2013 lalu yang menjadi debutnya di dunia musik dengan lagu andalan bertajuk “Replay”.

Baca juga: 3 Tampilan Tenniscore Zendaya dalam balutan gaun di beberapa acara

Baca juga: Zendaya dan Tom Holland terlihat bergandengan tangan di London

Kendati kini lebih berfokus pada karirnya di dunia akting, Zendaya mengatakan bahwa dirinya akan merilis lagu lagi di waktu menurutnya yang tepat.

“Saya pikir (akan merilis lagu) jika waktunya tepat dan itu datang, karena saya suka membuatnya untuk diri saya sendiri,” ujar Zendaya.

Meskipun dalam beberapa tahun terakhir belum merilis lagu, Zendaya pernah berkolaborasi dengan sejumlah penyanyi, salah satunya Labrinth saat membuat soundtrack untuk serial “Euphoria” yang juga dibintanginya.

Dalam wawancara itu, Zendaya juga menceritakan pengalamannya saat menjadi bintang tamu kejutan dalam pertunjukan Labrinth di gelaran Coachella tahun lalu saat membawakan lagu “I’m Tired” dan “All For Us”.

Zendaya bercerita pada awalnya dia sempat menolak tawaran Labrinth untuk tampil bersama di atas panggung Coachella.

“Saya memiliki kenangan buruk tampil live ketika saya masih kecil,” jelasnya.

Baca Juga:   Ex member gen 1 meriahkan penampilan JKT48 di Synchronize Fest

Tetapi Zendaya menambahkan bahwa pada akhirnya dirinya bisa meyakinkan diri untuk tampil dengan mengatakan bahwa dia “tidak bisa lari dari ini selamanya.”

Panggung Coachella 2023 menjadi penampilan langsung Zendaya pertama setelah lebih dari tujuh tahun.

Baca juga: Tom Holland buka suara usai rumor putus hubungan dengan Zendaya

Baca juga: Zendaya ungkap tantangan adegan romantis “Dune: Part Two” saat sunset

Baca juga: Fans nilai hubungan Zendaya-Chalamet sebagai “friendship goals” sejati

 

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button