Hiburan

ZEROBASEONE umumkan comeback album mini pada November mendatang

Jakarta (LiveNews) – Grup idola asal Korea Selatan ZEROBASEONE mengumumkan akan segera comeback untuk album mini terbaru mereka pada November 2023.

 

Soompi.com, Minggu, melaporkan saat ZEROBASEONE melaksanakan konser “Hana Playlist” di Universitas Yonsei, Korea Selatan, salah satu anggota ZEROBASEONE Sung Han-bin secara tak terduga mengungkapkan bahwa mereka akan melakukan comeback pada 6 November 2023.

 

 

Sebelumnya, ZEROBASEONE telah memulai debutnya pada bulan Juli 2023 dengan album mini pertama bertajuk “YOUTH IN THE SHADE”. Bahkan, album mini tersebut berhasil memecahkan rekor dengan penjualan hari pertama dan minggu pertama tertinggi dari album debut mana pun dalam sejarah Hanteo pada hari pertama perilisannya.

 

Pada tanggal 20 Agustus 2023 lalu, ZEROBASEONE sempat memberikan bocoran mengenai album mini kedua mereka yang akan datang. Saat itu, mereka membocorkannya dengan merilis film spoiler ketika tampil di KCON LA 2023.

Baca juga: ZEROBASEONE tunda sementara kegiatan 

 

Dalam film spoiler tersebut, terdapat sebuah mesin permainan dengan latar pemandangan gunung bersalju yang menandakan musim dingin saat album tersebut resmi dirilis. Mesin permainan tersebut memperlihatkan tiga simbol berupa gambar salju, air, dan angka 0 yang masih dirahasiakan artinya.

 

Untuk melihat film spoiler terbaru ZEROBASEONE, kunjungi laman YouTube resmi mereka atau klik tautan di bawah ini.

 

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha

Baca Juga:   Christian Bale jadi Frankenstein di film "The Bride"

Related Articles

Back to top button