Hiburan

Anne Hathaway ungkap kisah kala berjuang menghadapi stres berat

Jakarta (LiveNews) – Anne Hathaway mengungkapkan kisahnya ketika sering menghadapi stres berat di awal karirnya sebagai aktris dan bagaimana cara dia menanganinya.

“Saya pernah merasa sebagai perempuan muda yang benar-benar stres,” kata Anne dalam sebuah wawancara dengan podcast The Interview, dikutip dari Hollywood Reporter pada Minggu.

Dalam wawancara itu dia mengaku segala sesuatu dalam kehidupan pribadinya sebagai perempuan di usia muda yang tengah menapaki karir di Hollywood membuatnya seringkali merasakan stres dimana dia selalu memikirkan banyak hal di kepalanya.

Baca juga: Duta UN Women garisbawahi pentingnya peran perempuan dalam perawatan

Baca juga: Anne Hathaway bintangi film baru “Mother Mary”

“Sesuatu bisa jatuh dari langit dan itu akan meredupkan cahaya bagi Anda. Jadi ketika saya menemukan diri saya, seperti merasakan naluri lama meningkat, saya hanya mengatakan pada diri sendiri, ‘Kamu tidak akan mati dalam stres’,” ujar Anne.

Bahkan, pemeran film “Les Misérables” itu menuturkan bahwa stres yang dialaminya tidak hanya berdampak kepada mental saja tapi juga fisiknya.

Akan tetapi, kini Anne bisa menangani stres dengan mengubah pola pikirnya dan hingga saat ini di usianya yang menginjak 41 tahun, ibu dua anak itu telah belajar untuk mengobati dan mencegah kecemasannya muncul kembali.

“Anda hanya harus menerima bahwa jika tidak ada hal lain yang terjadi pada Anda, Anda telah memiliki kehidupan yang benar-benar hebat. Anda telah diberi karunia dan kesempatan. Dan bagi Anda yang terus berjalan di jalan ini, merasa tidak bersyukur, saya tidak berpikir itu benar-benar siapa Anda,” ucap Anne.

“Saya bekerja keras untuk menjadi seperti saat ini. Seperti yang saya katakan, saya lebih bersyukur. Saya merasa lebih mapan bagi diri sendiri. Saya tidak terlalu takut terhadap hal-hal yang tidak terjadi,” katanya menambahkan.

Baca Juga:   SEVENTEEN kembali dengan album 17 IS RIGHT HERE

Baca juga: Anne Hathaway sebut The Idea of You tak berkaitan dengan Harry Styles

Baca juga: Anne Hathaway merasa beruntung film “Barbie” versinya tidak dibuat

Baca juga: Jared Leto & Anne Hathaway bagikan kesan main di serial “WeCrashed”

 

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button