Hiburan

Ryan Gosling beri kejutan di “Stunt Show” Universal Studios

Jakarta (LiveNews) – Ryan Gosling mengunjungi pertunjukan pemeran pengganti (stunt show) WaterWorld di Universal Studios Hollywood untuk membuat penampilan kejutan dalam rangka mendukung film aksi romantis dan komedi barunya, The Fall Guy.

Dalam video di TikTok yang dikutip People pada Sabtu (27/4), Gosling terlihat berjalan keluar setelah seorang penyiar memperkenalkan acara tersebut yang disambut sorak-sorai dan teriakan penonton.

“Ryan…?” ujar salah satu “sutradara” pra-pertunjukan, alias aktor dalam pertunjukan taman hiburan yang terdengar bercanda bertanya kepada Gosling.

Tak lama kemudian, sutradara asli The Fall Guy, David Leitch juga disambut di atas panggung.

Baca juga: Ryan Gosling ungkap kekecewaan usai pengumuman nominasi Oscar 2024

Baca juga: Netflix minta sekuel dan sempalan film “Gray Man” Ryan Gosling

Kru pertunjukan kemudian melakukan aksi jet-ski dan bahan peledak secara langsung, kemudian mulai mengintegrasikan Gosling ke dalam pertunjukan, mempersiapkannya untuk mengambil bagian karena dia terdengar bercanda, “Tidak, saya baru saja keluar untuk katakan Hai.”

Gosling dan Leitch membela film tersebut setelah beberapa ejekan lucu dari “sutradara”, mengakui bahwa film tersebut mengambil nama dan konsepnya dari serial tahun 1981 yang dibintangi Lee Majors.

Leitch mencatat bahwa Fall Guy memecahkan rekor dunia Guinness untuk jumlah lemparan meriam tertinggi dalam sebuah film dengan delapan setengah lemparan meriam, sebuah pengumuman yang juga didukung oleh laporan NBC.

“Saya pikir dia membuatnya terdengar kurang orisinal,” canda Gosling.

“Film ini adalah sebuah komedi, ini adalah sebuah drama, ini adalah surat cinta untuk komunitas pemeran pengganti. Film ini mendapat ulasan yang sangat bagus, jadi tontonlah, jika Anda menyukainya,” tambahnya.

The Fall Guy menceritakan kisah stuntman Hollywood Colt Seavers (Gosling), yang bersatu kembali dengan mantan kekasihnya Jody Moreno (Emily Blunt) untuk membantunya melakukan pembuatan film fiksi ilmiah blockbuster Barat sebelum dia menemukan dirinya dalam dunia yang semakin misterius dan mendebarkan di luar layar ketika bintang besar film tersebut tiba-tiba hilang.

Baca Juga:   Komite FFI 2023 umumkan 22 judul yang masuk nominasi Piala FFI 2023

Setelah puncak pertunjukan yang melibatkan Leitch terbang melintasi air mengelilingi panggung dengan kabel, seorang pemeran pengganti dibakar dan beberapa ledakan lagi, Gosling dan Leitch mengucapkan selamat tinggal kepada “sutradara” dengan mengangkatnya ke atas kabel dan memberitahunya bahwa mereka akan menonton The Fall Guy.

Kejutan cameo ini terjadi sebagai bagian dari “The Fall Guy Stuntacular Pre-Show,” pembuka untuk pertunjukan akrobat WaterWorld di taman tersebut.

Menurut NBC, pertunjukan taman hiburan tersebut menggunakan WaterWorld set untuk menampilkan hal-hal baru yang dinamis dan tidak terlupakan melakukan aksi dan menghibur para tamu dengan pertunjukan eksklusif yang hanya dapat disaksikan di Universal Studios Hollywood.

Baca juga: Ryan Gosling sebut Eva Mendes dan putrinya sebagai Bintang Utara

Baca juga: Ryan Gosling bintangi film mata-mata “The Gray Man”

Baca juga: Ryan Gosling dan Chris Evans bersatu di film “The Grey Man”

 

Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button