Hiburan

Antara Suara siap gelar konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku di’ 5 kota

Jakarta (LiveNews) – Promotor musik Antara Suara siap menggelar konser Sheila On 7 bertajuk ‘Tunggu Aku di’ lima kota di Indonesia, setelah tahun 2023 lalu sukses menggelar konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku di Jakarta’.

“Setelah sukses dengan konser tunggal Sheila On 7 ‘Tunggu Aku di Jakarta’ yang menarik atensi fans dari berbagai kota dan negara, kami mencoba memuaskan dahaga para fans dengan menggelar di lebih banyak kota,” kata CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu, dikutip dari keterangan persnya, Sabtu (6/6).

Menurut dia jumlah penggemar Sheila On 7 yang banyak di berbagai kota hingga negara di Asia Tenggara membuat mereka optimistis untuk menggelar konser ‘Tunggu Aku di’ tersebut dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke kota-kota tempat konser ini digelar.

Baca juga: Resolusi tahun baru, Sheila On 7 kompak untuk hidup sehat

Baca juga: “Lapang Dada”, lagu Eross untuk almarhum ayah

Oleh karena itu, beberapa kota akan dipilih dengan pertimbangan bahwa Sheila On 7 sudah lama tidak berkunjung ke sana, dan tentunya untuk menarik lebih banyak wisatawan untuk berkunjung ke kota tersebut.

“Konser ‘Tunggu Aku di’ menjadi momen besar Sheila On 7. Ini pertama kali kita bikin konser skala besar sendiri di berbagai kota,” kata Adam Subarkah, salah satu personel Sheila On 7.

Dia menambahkan, “Kita optimis konser ‘Tunggu Aku di’ akan mendapat sambutan positif dari Sheila Gank (basis penggemar Sheila On 7) yang sudah kangen Sheila On 7. Kami juga berharap konser ini bisa membantu perekonomian pasca COVID untuk kembali berdenyut,” tutupnya.

Sheila On 7 dan Antara Suara juga mengisyaratkan bahwa detail informasi pelaksanaan dari setiap kota akan segera diumumkan dalam waktu dekat.

Baca Juga:   Jung Hae-in pertimbangkan bintangi drama komedi romantis baru

Informasi selengkapnya mengenai tur konser ini akan diumumkan secara berkala melalui laman instagram mereka di @antara.suara dan laman situs resmi tungguakudi.com.

Baca juga: 16 tahun bermusik, Sheila On 7 akan meng-indie

Baca juga: Antara Suara ungkap lokasi “Lagipula Hidup Akan Berakhir” di Jakarta

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button