Tekno

Beau Bakery Dapat Gelontoran Investasi dari Ango Ventures

Foto: Vritimes

LiveNews – ANGO Ventures telah memberikan investasi kepada bisnis bakery yang dikenal sebagai Beau Bakery. Mereka melihat potensi besar dalam bisnis roti seni yang selalu berinovasi, dan percaya bahwa ini adalah peluang yang sangat menjanjikan di masa depan.

Meskipun roti bukan makanan pokok di Indonesia, bisnis bakery yang menjual roti dan kue telah menjadi daya tarik yang signifikan. Salah satu produk bakery yang sangat populer adalah roti.

Pada awalnya, hanya masyarakat menengah ke atas yang sering mengonsumsi roti di Indonesia. Namun, sekarang hampir semua kalangan masyarakat menyukai roti sebagai sarapan atau camilan di tengah jadwal sibuk mereka. Ini karena produk bakery lebih praktis dan bergizi.

Dengan meningkatnya minat masyarakat terhadap produk bakery, peluang bisnis di sektor ini semakin terbuka lebar. Beau Bakery, sebagai salah satu artisan bakery, telah memahami potensi ini dengan baik. Mereka menyadari bahwa untuk mengembangkan bisnis bakery, inovasi dalam produk sangat penting.

Oleh karena itu, mereka menciptakan berbagai macam varian produk roti yang menarik. Selain itu, mereka juga memperhatikan kualitas produksi yang tinggi dan menggunakan teknologi terkini agar tetap relevan dengan tren dan perkembangan zaman.

ANGO Ventures, sebagai sebuah lembaga investasi sosial, telah memberikan dukungan kepada Beau Bakery. Mereka melihat bahwa Beau Bakery bukan hanya bisnis bakery biasa. Beau Bakery juga berperan dalam memberdayakan wanita.

Founder Beau Bakery, Talita Setyadi, menjelaskan bahwa Beau Bakery adalah platform yang memberikan kesempatan kepada wanita untuk menunjukkan bakat dan keahlian mereka.

Visi Beau Bakery sejalan dengan visi ANGO Ventures, yang mempercayai bahwa bisnis seharusnya memberikan dampak positif terutama pada pemberdayaan wanita. Dengan adanya wadah ini, diharapkan lebih banyak wanita akan memiliki kesempatan untuk berkreasi, berkontribusi, dan mengungkapkan ide-ide mereka.

Baca Juga:   Memory iPhone Kamu Penuh? Begini Cara Untuk Menghemat Ruang Penyimpanan pada iPhone!

ANGO Ventures yakin bahwa investasi yang diberikan kepada Beau Bakery akan menciptakan dampak positif, mengarah pada pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs) seperti mengurangi kemiskinan dan meningkatkan kesetaraan gender.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News.

(dwk)

Related Articles

Back to top button