Hiburan

Bibit.id jadi lead partner gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Jakarta (LiveNews) – Aplikasi investasi digital PT Bibit Tumbuh Bersama (Bibit.id) dan Stockbit menjadi lead partner atau mitra utama untuk gelaran Art Jakarta Gardens 2024 pada 23-28 April 2024 di Hutan Kota by Plataran, Jakarta.

“Dalam gelaran Art Jakarta Gardens 2024, kami secara khusus mengangkat narasi ‘Bloom Your Wealth’. Kami mengajak masyarakat Indonesia untuk bertumbuh bersama dalam perjalanan investasi mereka,” kata Head of Digital Marketing Bibit dan Stockbit Angie Anandita Tjhatra, dikutip dari keterangan persnya, Rabu.

Dalam edisi kali ini, Bibit dan Stockbit memamerkan instalasi karya Erwin Windu Pranata, seorang seniman multi-disiplin asal Bandung yang berpandangan bahwa kesenian adalah manifestasi dari kehidupan sehari-hari.

Baca juga: Bibit.id pacu kreativitas generasi muda lewat kompetisi fintech

Baca juga: Bibit padukan seni dan investasi di Art Jakarta Gardens 2023

 Instalasi seni ini bertajuk “The Bouquet: Fall, Grow” dan merupakan medium luar ruang berbentuk bunga yang inflatable.

Instalasi ini dipamerkan karena senada dengan pesan yang ingin Bibit dan Stockbit sampaikan untuk menjaga keseimbangan dalam siklus kehidupan kehidupan, termasuk dalam hal finansial, serta menikmati proses dalam perjalanan bertumbuh.

“Pada akhirnya, kami melihat bahwa investasi dan art adalah tentang upaya, dedikasi, dan konsistensi demi mencapai sesuatu yang indah, apakah itu sebuah instalasi kesenian maupun tujuan keuangan yang mengubah hidup seseorang,” tutup Angie.

Sementara itu, Bibit juga terus menegaskan posisinya sebagai aplikasi investasi digital terdepan di Indonesia. Teranyar, Bibit memperoleh empat penghargaan bergengsi dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Keempat penghargaan tersebut meliputi Mitra Distribusi (Midis) Surat Utang Negara (SUN) Ritel Terbaik Tahun 2022, Midis Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) Ritel Terbaik Tahun 2022 dan 2023 Kategori Fintech, serta Midis SUN Ritel Terbaik Kategori Fintech dan Penyelenggara Perdagangan Melalui Sistem Elektronik Tahun 2023.

Baca Juga:   Laura Basuki: Syuting dengan Bu Wid sesuai ekspetasi

Baca juga: Ini rekomendasi instalasi menarik jika kunjungi Art Jakarta Gardens

Baca juga: Sandi sebut Art Jakarta Gardens tingkatkan ekonomi kreatif

Baca juga: Art Jakarta Gardens 2023 tampilkan instalasi seni di ruang terbuka

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button