Tekno

CEO Apple Tim Cook Tiba di Indonesia dan Langsung Cicipi Sate Ayam!

Foto: Twitter Tim Cook

LiveNews – Tim Cook, CEO Apple, akhirnya resmi menginjakkan kakinya di Indonesia untuk pertama kalinya pada hari Selasa (16/4/2024). Setibanya di Indonesia, Tim Cook langsung menyantap hidangan khas Indonesia yaitu sate ayam. Momen ini dibagikan oleh Tim Cook sendiri melalui akun media sosialnya.

“Halo Indonesia, apa kabar? Makan sate ayam dengan fotografer iPhone Sofyan Pratama adalah cara yang sempurna untuk memulai hari saya di Jakarta!” tulis Tim Cook dalam akun Twitter resminya.

Dalam foto yang diunggahnya, Tim Cook terlihat sederhana dengan mengenakan kaos berwarna abu-abu. Ia berfoto bersama salah satu influencer Indonesia, Sofyan Pratama, dengan gaya “selfie Gen Z”. Di depan Tim Cook tersaji berbagai hidangan khas Indonesia, seperti sate ayam, nasi kuning, dan teh.

Tim Cook mengungkapkan rasa antusiasmenya untuk bertemu dengan komunitas kreatif dan pengembang di Indonesia. Kunjungannya kali ini dikabarkan memiliki beberapa agenda, salah satunya adalah meninjau Apple Academy di BSD, Tangerang. Apple Academy merupakan program resmi Apple untuk mengembangkan talenta di bidang IT, khususnya pengembangan produk Apple.

Baca juga: Tim Cook Jawab Tudingan Negatif Soal Apple yang Rajin Rilis iPhone Baru Tiap Tahun

Selain itu, Tim Cook dijadwalkan bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka pada hari Rabu (17/4/2024). Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Budi Arie Setiadi mengatakan bahwa dalam pertemuan tersebut, salah satu topik yang akan dibahas adalah peluang investasi Apple di Indonesia.

Baca Juga:   Seriusan? AI Bisa Bantu Diagnosis Serangan Jantung?

“Akan diumumkan, akan melakukan investasi …. Yang pasti semua perusahaan-perusahaan besar dari Amerika Serikat dan seluruh negara di dunia akan investasi yang signifikan di Indonesia. Nanti, tunggu, besok ada kejutan,” kata Budi.

Kunjungan Tim Cook ke Indonesia ini disambut baik oleh berbagai pihak. Diharapkan kunjungan ini dapat membuka peluang kerjasama dan investasi baru di bidang teknologi di Indonesia.

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News.

(dwk)

Related Articles

Back to top button