Hiburan

Chicago dan Earth, Wind & Fire umumkan tur bersama musim panas 2024

Jakarta (LiveNews) – Dua band legendaris Chicago dan Earth, Wind & Fire mengumumkan bahwa mereka akan menjalankan “Heart & Soul Tour” bersama pada musim panas tahun 2024 mendatang.

 

Dilaporkan laman People, Senin (13/11), Band beraliran rock dan funk itu akan berangkat bersama pada musim panas selama 30 hari, dimulai pada 10 Juli di St. Louis dan melintasi Midwest, Pantai Timur, dan Pantai Barat, dengan pemberhentian di kota-kota besar seperti Toronto, Nashville, Houston, Phoenix, dan Los Angeles di Amerika Serikat. Setelah pertunjukan di Kia Forum di Los Angeles Amerika Serikat, perjalanan mereka akan berakhir pada 7 September di Palm Desert, California.

 

Para rocker “Saturday in the Park” dan pelantun “Let’s Grove” sebelumnya bergabung satu sama lain dalam tur pada musim panas 2015 selama iterasi pertama “Heart & Soul Tour”. Tahun berikutnya, Chicago dan Earth Wind & Fire memperluas pertunjukan live mereka dengan “Heart & Soul 2.0”.

Baca juga: Sheldon Reynolds Earth Wind and Fire meninggal usia 63 tahun

 

Chicago dan Earth, Wind & Fire, yang namanya tercatat di Rock and Roll Hall of Fame, akan memainkan set yang luas penuh dengan lagu-lagu hits ikonik mereka dan encore di atas panggung bersama.

 

Merayakan berita tersebut, grup Chicago membagikan teaser untuk tur mendatang di akun Instagram, diiringi lagu-lagu favorit yang kemungkinan besar akan didengarkan para penggemar secara langsung pada musim panas mendatang, termasuk “You’re the Inspiration” dan “September”. Klip singkat itu menampilkan cuplikan Earth, Wind & Fire yang membuat penonton heboh dan formasi 10 anggota Chicago, yang sangat banyak.

Tur bersama itu dilakukan setelah Chicago merayakan 50 tahun band pada tahun 2023 dan menghormati pencapaian tersebut dengan beberapa konser utama. Mereka akan mulai mengadakan lebih banyak pertunjukan solo pada Februari 2024, yang berlanjut sepanjang musim semi hingga mereka bekerja sama dengan Earth, Wind & Fire di bulan Juni.

Baca Juga:   "Women from Rote Island" jadi Film Cerita Panjang Terbaik FFI

 

Penerjemah: Fitra Ashari
Editor: Natisha Andarningtyas

Related Articles

Back to top button