Hiburan

Dewi Sandra berikan dukungan untuk Palestina di forum BBS Qatar

Jakarta (LiveNews) – Aktris Dewi Sandra memberikan dukungannya terhadap warga Palestina yang masih berjuang menghadapi serangan militer Israel ketika dirinya hadir dalam acara Brave Beauty Summit (BBS) di Doha, Qatar pada tahun 2023 lalu.

Alhamdulillah, dari Wardah Brave Beauty Summit diundang oleh GMW, kita jadi salah satu pembicara di forum tersebut,” kata Dewi saat ditemui dalam acara bincang-bincang di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis.

Dia menambahkan, “Di situ ada entrepreneur, influencer mancanegara, kita sharing tentang produk halal, pengalaman, dan lainnya”.

Baca juga: Mahasiswa di Paris gelar aksi protes genosida di Gaza

Global Muslim Workation (GMW) Network merupakan forum yang digelar untuk mendukung individu maupun perusahaan yang telah berkontribusi terhadap perkembangan ekonomi Islam.

Oleh karena itu, GMW mengundang salah satu jenama produk kecantikan halal dari Indonesia, yakni Wardah dan bersama-sama menggelar acara Brave Beauty Summit di Qatar.

Sebagai duta produk (brand ambassador) Wardah, Dewi Sandra berkesempatan untuk membagikan pengalamannya selama terlibat di berbagai kegiatan Wardah, termasuk kegiatan sosial untuk Palestina.

Baca juga: Kesaksian Farid bertahan di Gaza

Dalam forum itu, Dewi menceritakan saat dia bersama Wardah ikut serta mengirimkan bantuan khusus untuk warga Palestina yang hingga saat ini masih diserang oleh militer Israel. Bantuan tersebut diharapkan bisa sampai ke Palestina dengan aman dan diterima langsung oleh para warga di sana.

Alhamdulillah dikasih kesempatan untuk berbicara sesuatu yang dekat dengan kita semua, yaitu Palestina,” kata Dewi.

Baca juga: Anggota Kongres AS dorong pengakuan Nakba Palestina

Dia menambahkan, “Semua orang pasti punya hati nurani, kemanusiaan, dan sangat peduli dengan kondisi yang sedang terjadi di sana (Palestina)”.

Baca Juga:   YG Entertainment umumkan tanggal debut resmi grup BABYMONSTER

Melalui forum tersebut, Dewi mengajak masyarakat dunia untuk lebih peduli dengan warga Palestina yang saat ini masih diserang oleh tentara Israel. Dia pun berharap warga Palestina dapat segera hidup damai kembali dan diberi kemudahan oleh Yang Maha Kuasa.

“Kita berdoa semoga bantuannya bisa masuk, Insya Allah diberi kemudahan,” tutup Dewi.

Baca juga: RI kecam keras blokade bantuan kemanusiaan Gaza oleh warga Israel

Baca juga: Al-Nakba jadi pengingat manusia untuk konsisten dukung Palestina

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button