Hiburan

Ed Sheeran tidak rilis lagu baru tahun ini karena fokus konser tur

Jakarta (LiveNews) – Ed Sheeran mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan merilis lagu baru pada tahun ini karena sedang fokus menjalani rangkaian konser tur. 

Dalam wawancara dengan People di acara Los Angeles Dodgers Foundation Gala, penyanyi sekaligus penulis lagu itu mengatakan bahwa dirinya tengah mengerjakan lagu baru, tapi lagu tersebut tidak akan dirilis dalam waktu dekat.

“Tidak akan ada (lagu) yang keluar tahun ini. Saya sedang menikmati melakukan tur. Saya merilis dua rekaman pada tur tahun lalu dan cukup sering melakukan tur dan merilis rekaman. Jadi, saya telah membuat musik baru dan saya hanya akan mendiamkannya sebentar,” kata Ed dikutip dari People, Sabtu. 

Baca juga: Ed Sheeran ajak Jakarta nyanyikan Perfect hingga Shape of You  

Penyanyi lagu “Perfect” itu juga menuturkan bahwa kedua anak perempuannya yakni Lyra Antarctica dan Jupiter sangat menyukai karya musiknya. 

“Ya tentu saja (anak Ed menyukai lagu-lagunya). Sebagian besar adalah lagu baru saya karena saya tidak benar-benar memainkan lagu-lagu lama saya di rumah,” ujar Ed. 

“Saya rasa akan aneh hanya memainkan diskografi saya, jadi mereka lebih banyak tahu lagu-lagu baru yang saya kerjakan karena saya cukup sering memainkannya,” katanya menambahkan.

Baca juga: Sapa penonton di konser Ed Sheeran, Calum Scott: Menyala abangku!

Diketahui, saat ini Ed Sheeran tengah manggung di Amerika Serikat sebagai bagian dari 117 rangkaian konser tur dunia bertajuk Mathematics Tour. Mathematics Tour dimulai pada bulan April 2022 lalu dan dijadwalkan selesai pada September tahun ini.

Pada tahun lalu, penyanyi lagu “Eyes Closed” itu merilis dua album yakni “Subtract” pada bulan Mei 2023 tahun “Autumn Variations” pada September 2023. 

Baca Juga:   Tantangan Aghniny Haque perankan dua karakter berbeda di film terbaru

Baca juga: Dirjen Imigrasi sebut Ed Sheeran ke Indonesia dengan visa jenis baru

Baca juga: Ed Sheeran enerjik buka konser sambil nyanyikan “Tide”

Baca juga: Photograph jadi lagu Ed Sheeran yang paling ditunggu penonton

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button