Hiburan

Ini lagu-lagu TVXQ! yang paling ditunggu penggemar

Tangerang (LiveNews) – Penggemar yang akan menonton “TVXQ! CONCERT 20&2 JAKARTA” menantikan dua lagu kesukaan mereka dibawakan sang idola malam nanti, yaitu “Love in The Ice” dan “Balloons”.

“Sebenarnya ini lagu buat Tohoshinki, DBSK, yang mereka masih berlima dan ‘Love in The Ice’ itu sakral banget dinyanyiin apalagi dibawakan mereka berdua,” kata Dean, penggemar asal Jakarta saat ditemui LiveNews di ICE BSD, Tangerang, Sabtu.

Bagi Dean, “Love in The Ice” yang dirilis pada tahun 2008 itu merupakan lagu yang memiliki lirik sendu dan mampu membuat penggemar TVXQ! hanyut dalam suasana yang tidak bisa dijelaskan hanya dengan kata-kata saat mendengarkannya.

“Mendengarkan mereka (TVXQ!) menyanyikan itu berdua secara live di konser untuk pertama kalinya, ini jadi goosebump (merinding), sih,” ujar Dean.

Baca juga: Penggemar saling tukar “freebies” jelang konser TVXQ!

Selain Dean, penggemar asal Bali bernama Rini mengatakan lagi “Love in The Ice” menjadi salah satu lagu TVXQ! yang memiliki tingkat vokal yang sulit untuk diikuti oleh pihak lainnya. Belum lagi, katanya, lagu tersebut mengandung lirik yang menyesakkan namun mudah masuk ke relung jiwa.

“Aku sangat suka lagu ini karena tingkat kesulitan lagunya yang tinggi, jadi bagus saja lagunya. Jadi, ini perdana di Jakarta aku lihat kalau untuk di konser Indonesia ya,” ucap dia.

Penggemar lain dari Jakarta Pusat, Yovita, mengatakan “Ballons” menjadi lagu yang paling dia tunggu karena lagu tersebut menjadi lagu pertama yang ia dengarkan sebelum memutuskan masuk ke dalam fandom bagi penggemar TVXQ! yang disebut Cassiopeia.

“Aku kenal TVXQ di tahun 2010 pertama kali diperlihatkan video musiknya. Jadi, dari konser ini aku mau dengar lagu itu dan berharap mereka balik lagi ke Indonesia,” kata Yovita.

Baca Juga:   Andien: Wawasan tentang gizi harus dimiliki wanita sebelum hamil 

Sementara penggemar bernama Vie, mengaku sangat menunggu lagu “Ballons” yang dirilis pada 2006 lalu karena nuansa lagunya yang imut dan berbanding terbalik dengan citra kedua anggota TVXQ! yang dikenal seksi dan dewasa. Menurut dia bagi penggemar lama, lagu tersebut bakal semakin ditunggu karena menjadi lagu yang menemani perjalanan karier artis SM Entertainment itu.

TVXQ! menggelar sebuah konser bertajuk “2024 TVXQ! CONCERT 20&2 JAKARTA” yang akan digelar di Hall 5 ICE BSD City, Tangerang pada tanggal 20 April 2024 mendatang. Konser tersebut dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Belum ada informasi soal daftar lagu yang akan dibawakan oleh Yunho dan Changmin. Namun, para penggemar menduga lagu yang dibawakan tidak akan jauh berbeda dari yang mereka bawakan di negara lain.

Baca juga: 5 rekomendasi lagu yang asyik didengar penggemar pemula TVXQ!

Baca juga: Xdinary Heroes bawakan lagu cover “Hellevator” dan “Shoot Me”

Baca juga: Super Junior dijadwalkan gelar “Super Show” di Jakarta September

Pewarta: Hreeloita Dharma Shanti
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button