Hiburan

Jonathan Bailey dalam pembicaraan jadi pemeran utama “Jurassic World”

Jakarta (LiveNews) – Universal tengah melakukan pembicaraan tahap awal dengan Jonathan Bailey untuk mengajak aktor tersebut menjadi pemeran utama dalam proyek film terbaru dari waralaba “Jurassic World”.

Menurut laporan Hollywood Reporter pada Senin (15/4) Bailey menyusul Scarlett Johansson yang juga sedang dalam negosiasi untuk bergabung dalam film tersebut.

Diketahui, Bailey berperan sebagai Prince Fiyero di film musikal bertajuk “Wicked” yang tayang 27 November 2024. Aktor itu juga hadir saat presentasi Universal di ajang CinemaCon pada minggu lalu.

Baca juga: Film terbaru “Jurassic World” berpotensi digarap sutradara “Rogue One”

Bailey juga dikenal lewat perannya dalam serial terbatas “Showtime Fellow Travelers”, yang membuatnya mendapatkan penghargaan Critics Choice Award 2024.

Film terbaru “Jurassic World” disutradarai oleh Gareth Edwards dengan naskah yang ditulis oleh David Koepp, yang pernah terlibat dalam penulisan “Jurassic Park”.

Film tersebut akan melanjutkan adaptasi kisah dari “Jurassic Park’ yakni novel karya Michael Crichton dan diangkat ke layar lebar oleh Steven Spielberg pada tahun 1993 dengan judul yang sama.

Baca juga: Jeff Goldblum kembali ambil peran di “Jurassic World 3”

Pada tahun 2015, Colin Trevorrow memberikan pembaruan pada waralaba tersebut dengan menghadirkan “Jurassic World”, yang dibintangi Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard di mana menjelajahi taman penuh dengan dinosaurus.

Pratt dan Howard membintangi dua film lanjutannya yakni “Jurassic World: Fallen Kingdom” (2018) dan “Jurassic World Dominion” (2022). Film “Jurassic World Dominion” kembali menghadirkan bintang-bintang Jurassic Park seperti Sam Neill, Laura Dern dan Jeff Godlbum.

Film terbaru “Jurassic World” kemungkinan tidak akan menghadirkan pemeran lama baik dari film “Jurassic World” sebelumnya maupun “Jurassic Park”.

Baca Juga:   ONE OK ROCK rilis lagu terbaru "Make It Out Alive"

Baca juga: “Jurassic World Dominion” akhir kisah waralaba Jurassic Park

Baca juga: Sam Neill hingga Laura Dern kembali di “Jurassic World: Dominion”

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button