Hiburan

“Keluar Main 1994” bisa jadi pilihan tontonan isi libur Lebaran

Jakarta (LiveNews) – Film asli Makassar, Sulawesi Selatan, bertajuk “Keluar Main 1994” telah tayang di bioskop Indonesia sejak 28 Maret 2024 dan bisa menjadi salah satu pilihan tontonan untuk mengisi waktu libur Lebaran 2024.

“Karena sudah memasuki musim libur Lebaran, film ini dapat menjadi salah satu alternatif tontonan yang menarik. Saya berharap antusiasme penonton terus berkobar untuk film ini,” kata produser film “Keluar Main 1994” Liani Kawati, dikutip dari keterangan pers di Jakarta, Selasa.

Disutradarai oleh Ihdar Nur dan diproduksi oleh DL Entertainment, “Keluar Main 1994” telah berhasil memikat penonton dengan kisahnya yang menghibur dan penuh nuansa nostalgia era 90-an.

Film ituBaca juga: Film “Keluar Main 1994” mengangkat cerita keluarga mengisahkan perjalanan seorang pelajar bernama Ibo yang bercita-cita menjadi pemain bola, tetapi, harus berjuang melawan harapan orang tuanya yang menginginkannya fokus pada pendidikan. Dapatkah Ibo meraih impiannya sebagai pemain bola?

Meski menghadirkan drama keluarga yang mendalam, “Keluar Main 1994” tetap mempertahankan unsur hiburan dengan penuh keceriaan, dilengkapi dengan ungkapan komedi yang khas. Film itu juga menyajikan dialek Makassar sebagai budaya latar di dalamnya.

“Saya berharap antusiasme penonton terus berlanjut untuk film ini, dan semoga film ini dapat mencuri hati para penonton di selama musim libur Lebaran kali ini,” kata Arif Brata, salah seorang pemain di film “Keluar Main 1994”.

Film “Keluar Main 1994” dibintangi oleh Arif Brata, Alisa Safitri, Ryan Hidayat, Andreuw Parinussa, dan Mellong. 

Baca juga: Film komedi “MUKIDI” akan tayang perdana pada 11 April 2024

Baca juga: Film “Dua Hati Biru” tayang di bioskop mulai 17 April 2024

Baca Juga:   "Dune: Part Two" meraup Rp1,2 triliun di Amerika Utara

Baca juga: Film horor “Menjelang Ajal” bakal tayang di bioskop pada 30 April 2024

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button