Hiburan

Lay Zhang rilis video musik “Psychic” berlatarkan kota Dubai

Jakarta (LiveNews) – Bintang Asia Lay Zhang resmi merilis video musik untuk lagu terbarunya “Psychic” pada 19 April 2024 di kanal YouTube resmi Lay yang memperlihatkan latar pemandangan menawan dari kota Dubai. 

“Saya sangat senang mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi dan menjelajahi Dubai saat syuting film ‘Psychic’,” kata Lay, dikutip dari keterangan persnya, Minggu (28/4).

Dia menambahkan, “Kota ini merupakan latar belakang yang sempurna untuk video ini”.

Baca juga: Vidi Aldiano berkolaborasi dengan Lay Zhang dan Lauv di single “RB2U”

Menurutnya, Dubai berhasil mengabadikan esensi dari visi Lay untuk video musiknya tersebut, dengan perpaduan antara kekayaan budayanya serta pemandangan perkotaan modern.

Setiap lokasi di Dubai memiliki pesonanya masing-masing dan menjadi pengalaman tidak terlupakan Lay dalam proses pembuatan video musik “Psychic”.

Video musik “Psychic” dibuka dengan pemandangan pusat kota Dubai yang memiliki arsitektur menarik. Lay pun seakan mengajak penonton untuk menikmati keindahan kota yang memukau.

Baca juga: Lay EXO umumkan keluar dari SM Entertainment

Tidak hanya itu, Lay juga memperlihatkan kekayaan budaya dan atraksi di Dubai. Mulai dari hamparan pasir gurun Al Faqa yang luas, pesona kedalaman lorong-lorong bawah air The Lost Chambers Aquarium di kawasan sejarah Al Fahidi, hingga rimbunnya surga tropis indoor di Dubai, yaitu The Green Planet. 

Menariknya, proses produksi video musik ini hanya dilakukan dalam waktu dua hari. Lay juga berhasil mengemas video musiknya dengan berbagai aksi, ditambah efek komputer futuristik di setiap adegan yang menyajikan perpaduan panorama ikonik Kota Dubai.

Sementara itu, lagu “Psychic” telah dirilis dalam tiga bahasa, yakni bahasa Inggris, China, dan Korea Selatan. Lagu “Psychic” dalam bentuk audio sudah dapat didengar di berbagai platform streaming musik, sementara video musiknya dapat disaksikan di kanal YouTube resmi Lay. 

Baca Juga:   SEVENTEEN rilis video spesial untuk penggemar

Baca juga: Tiga destinasi wisata sejarah yang bisa dikunjungi di Dubai

Baca juga: Menjelajahi Dubai, simbol peradaban modern dan kreativitas manusia

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button