Hiburan

“Queen of Tears” jadi drama tvN dengan rating tertinggi

Jakarta (LiveNews) – Serial drama Korea Selatan “Queen of Tears” berhasil mencapai rekor untuk episode terakhirnya sebagai drama tvN dengan rating tertinggi mengalahkan serial drama sebelumnya, yakni “Crash Landing on You” yang dibintangi oleh Son Ye-jin dan Hyun Bin.

Dikutip dari Soompi, Senin, episode terakhir dari drama romansa “Queen of Tears” yang dibintangi oleh Kim Soo-hyun dan Kim Ji-won ini berhasil mencetak rekor baru untuk rating penonton tertinggi dari drama apa pun dalam sejarah tvN.

Baca juga: Queen of Tears jadi drama ke-2 dengan rating tertinggi di tvN

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir dari “Queen of Tears” mencetak peringkat nasional rata-rata sebesar 24,850 persen. Dengan begitu, serial tersebut telah mengungguli rekor serial drama sebelumnya, yakni “Crash Landing on You” yang tayang pada Februari 2020 dengan rating sebesar 21,683 persen.

Sementara itu, film thriller misteri dari kanal televisi JTBC “Hide” yang dibintangi oleh Lee Bo-young dan Lee Chung-ah berakhir dengan peringkat nasional rata-rata sebesar 4,0 persen untuk episode terakhirnya yang tayang kemarin.

Baca juga: “Queen of Tears” jadi drama dengan aktor terpopuler minggu ini

Lalu, ada serial “Beauty and Mr. Romantic” yang dibintangi oleh Ji Hyun-woo dan Im Soo-hyang dari kanal televisi KBS 2TV berhasil naik dengan rating rata-rata nasional sebesar 15,2 persen di malam yang sama.

Ada pula serial “Missing Crown Prince” yang dibintangi oleh Suho dan Hong Ye-ji dari kanal MBN telah meraih peringkat rating rata-rata sebesar 2,4 persen untuk episode keenamnya.

Baca juga: Drama “Queen of Tears” cetak rating tinggi untuk episode perdananya

Adapun drama “Queen of Tears” telah tayang di kanal televisi tvN sejak 9 Maret hingga 28 April 2024. Serial drama dengan total 16 episode tersebut telah berhasil meraih peringkat tinggi sejak awal penayangannya, dan terbaru meraih rekor dengan episode terakhir yang berhasil meraih rekor penayangan tertinggi sepanjang sejarah tvN.

Baca Juga:   Band LUCY manggung di Jakarta tahun depan

Baca juga: tvN ungkap kemungkinan Tale of the Nine-Tailed lanjut ke musim ke-3

Baca juga: Jang Hyuk jadi intelijen sekaligus suami romantis di drama “Family”

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button