Hiburan

Lukman Sardi: “Glenn Fredly The Movie” jadi warisan untuk semua

Jakarta (LiveNews) – Aktor sekaligus sutradara film “Glenn Fredly The Movie” Lukman Sardi berharap film yang digarapnya itu dapat menjadi sebuah warisan untuk semua orang dan selebrasi bagi seniman seperti Glenn yang telah memberikan bakti serta karyanya untuk Indonesia.

“Kami harus memberikan apresiasi dan selebrasi kepada seniman-seniman Indonesia yang telah memberikan hatinya buat Indonesia,” kata Lukman saat ditemui dalam penayangan perdana film “Glenn Fredly The Movie” di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu.

“Ini sebuah legacy atau warisan buat keluarga Glenn, buat kita, dan seluruh rakyat Indonesia,” katanya.

Baca juga: Film Glenn Fredly The Movie sampaikan pesan perdamaian

Baca juga: Marthino Lio perankan sosok Glenn Fredly dalam film

Menariknya, Lukman sempat menitikkan air mata saat melihat penonton datang memenuhi kursi bioskop di acara penayangan perdananya. Meskipun Lukman sudah menonton filmnya berulang kali, dia berharap pesan dalam film “Glenn Fredly The Movie” dapat tersampaikan dengan baik kepada penonton.

“Ini jadi semacam hal yang tidak terlupakan, yang membuat saya terharu adalah bagaimana respons teman-teman saat menontonnya,” katanya.

“Glenn Fredly The Movie” merupakan film karya Lukman Sardi yang mengangkat tema keluarga dan musik, dua hal paling penting dalam hidup mendiang Glenn Fredly. Film biografi ini juga menampilkan beberapa momen ikonik Glenn saat tampil di atas panggung dan dedikasinya terhadap musik.

Melalui film ini, Lukman berharap masyarakat dapat terinspirasi untuk memperjuangkan impian mereka. Selain itu, Lukman ingin ke depannya ada lebih banyak lagi film-film Indonesia yang mengangkat tema seputar musik dan seniman.

“Mudah-murahan ini bisa jadi titik awal yang bagus untuk ke depannya film Indonesia semakin banyak (yang mengangkat seniman atau musisi Indonesia),” tutupnya.

Baca Juga:   Blackpink jadi grup perempuan pertama raih BRIT GOLD di Inggris

Baca juga: Film “Glenn Fredly The Movie” rilis trailer dan poster resmi

Baca juga: Eldhy Victor mengisi vokal Glenn Fredly di film Glenn Fredly The Movie

Baca juga: Ruth Sahanaya debut main film dalam “Glenn Fredly The Movie”

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button