Hiburan

Glenn Fredly sempat rayakan ulang tahun sang istri sebelum meninggal

Jakarta (LiveNews) – Daniel Mananta dan Mutia Ayu, istri mendiang Glenn Fredly mengatakan bahwa Glenn sempat merayakan ulang tahun sang istri pada tahun 2020 sebelum dirinya meninggal dunia (8 April 2020-red) yang menjadi salah satu momen terpenting bagi keluarga Glenn.

“Saat itu, Glenn mendoakan satu-satu adik-adiknya, papa, mama, hari itu benar-benar haru-biru dan Gewa masih kecil di momen ulang tahunku,” kata Mutia Ayu, istri mendiang Glenn Fredly saat ditemui dalam penayangan perdana film “Glenn Fredly The Movie” di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu.

Dari momen tersebut, akhirnya tercetus ide untuk memasukkan adegan seputar hubungan antara Glenn dengan sang ayah, Hengki Latuihamallo dalam film biopik “Glenn Fredly The Movie”.

Baca juga: Lukman Sardi: “Glenn Fredly The Movie” jadi warisan untuk semua

Baca juga: Film Glenn Fredly The Movie sampaikan pesan perdamaian

Sebelumnya, Glenn sempat memiliki hubungan yang dingin dengan sang ayah karena perbedaan pendapat di antara keduanya.

Seiring berjalannya waktu, hubungan mereka akhirnya kembali membaik. Bahkan, Glenn sempat berkumpul bersama keluarganya beberapa hari sebelum dirinya meninggal dunia.

“Saat itu, semua keluarga diundang dan Bung Glenn baru pulang dari rumah sakit habis diopname,” kata Daniel selalu rekan Glenn Fredly sekaligus produser film “Glenn Fredly The Movie”.

“Dia mulai main piano judulnya ‘The Lord’s Prayer’ sama Papa Hengki, begitu selesai nyanyi dia minta lagi sampai 20 kali,” katanya.

Di momen tersebut, keluarga Glenn yang sedang berkumpul merasa terharu dan membuat hubungan mereka semakin dekat. Bahkan, di momen itu Glenn seakan telah memaafkan semua kesalahan yang telah dilakukan sang ayah kepadanya, begitu pula sebaliknya.

“Dari situ, katanya ada sebuah rasa maaf yang akhirnya terlepaskan dari semua kesakitan yang Glenn rasakan dari ayahnya,” kata Daniel.

Baca Juga:   Cici Faramida hingga Ikke Nurjannah akan tampil di JMF 2023

Dalam film “Glenn Fredly The Movie”, momen menyanyi bersama antara Glenn dan sang ayah akhirnya digambarkan lewat penampilan mereka di atas panggung.

“Momen itu benar-benar spesial,” tutup Mutia Ayu.

Sementara itu, film “Glenn Fredly The Movie” akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 25 April 2024. Disutradarai oleh Lukman Sardi, film biopik ini dibintangi oleh Marthino Lio, Bucek, Ruth Sahanaya, Zulfa Maharani, Allyssa Abidin, Sonia Alyssa, Sahira Anjani, dan Windy Wiryawan.

Baca juga: Film “Glenn Fredly The Movie” rilis trailer dan poster resmi

Baca juga: Marthino Lio perankan sosok Glenn Fredly dalam film

Baca juga: Demi film “Glenn Fredly”, Bucek belajar bahasa dan budaya Ambon

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button