Hiburan

Margot Robbie ditunjuk menjadi produser film adaptasi Monopoly

Jakarta (LiveNews) – Lionsgate mengumumkan bahwa aktris Margot Robbie bergabung sebagai produser dalam proyek film adaptasi dari pemainan papan populer Monopoly.

Menurut laporan IGN pada Kamis, Lionsgate mengumumkan hal tersebut dalam sebuah presentasi di ajang CinemaCon 2024, Rabu (10/4).

Robbie memproduksi film tersebut bersama dengan rumah produksi miliknya, yaitu LuckyChap yang pernah terlibat dalam penggarapan “Barbie”. Perusahaan itu dipimpin oleh Robbie bersama dengan Tom Ackerley dan Josey McNamara. Hasbro Entertainment dikabarkan juga akan terlibat dalam produksi film tersebut.

Baca juga: Margot Robbie dan Gosling kembali adu peran di prekuel Ocean’s 11

Baca juga: Kylie Minogue ingin Margot Robbie bermain dalam film biopiknya

“Seperti semua kekayaan intelektual terbaik lainnya, permainan ini (Monopoly) telah bergema di seluruh dunia selama beberapa generasi dan kami sangat bersemangat untuk menghidupkan permainan ini bersama tim-tim hebat dari Lionsgate dan Hasbro,” kata pihak LuchyChap dalam sebuah penyataan.

Akan tetapi, belum ada informasi lebih detail mengenai proyek film yang diangkat berdasarkan permainan simulasi jual beli properti itu.

Rumor mengenai film adaptasi dari permainan Monopoly telah beredar sejak 2007 lalu di mana Ridley Scott dikabarkan akan memimpin proyek tersebut. Rumor terbaru pada tahun 2019 menyebutkan bahwa aktor Kevin Hart dan sutradara Tim Story akan bergabung untuk menggarap proyek film Monopoly.

Baca juga: Margot Robbie kenakan gaun payet hitam dalam tur “Barbie” California

Baca juga: Margot Robbie sebut proyek “Pirates of the Caribbean” dihentikan

Baca juga: Sejumlah bintang yang hampir berperan di film “Barbie”

 

Penerjemah: Farhan Arda Nugraha
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   AntaraKita - Franki Indrasmoro (Bagian 2)

Related Articles

Back to top button