Olahraga

Pantas Lebih Tajam di Liverpool, Luis Suarez ‘Turunkan Ilmu’ ke Darwin Nunez!

Luis Suarez ‘menurunkan ilmu’ ke Darwin Nunez sehingga sang pemain jadi lebih tajam di raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool.

LiveNews – Luis Suarez ‘menurunkan ilmu’ ke Darwin Nunez sehingga sang pemain jadi lebih tajam di raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool.

Luis Suarez mengatakan bahwa Liverpool mengabarinya untuk memintanya berbicara pada Darwin Nunez setelah sempat berjuang pada musim pertamanya.

Nunez dibeli The Reds pada bursa transfer musim panas 2022 lalu dari Benfica senilai 85 juta poundsterling atau sekitar 1,63 triliun rupiah.

Ya, petinggi Merseyside Merah itu meminta Suarez untuk ‘menurunkan ilmunya’ ke rekan sekompatriotnya, Darwin Nunez.

Luis Suarez awalnya menyebut bahwa Darwin Nunez adalah pesepak bola berbakat karena punya potensi serta kemampuan teknis dan fisik yang bagus.

“Dia (Darwin Nunez) punya potensi, kemampuan teknis, dan kemampuan fisik yang ditunjukkan olehnya,” kata Luis Suarez pada ESPN Argentina.

“Sebagai rekan setim, saya tidak kaget karena saya tahu bahkan ketika dia menjalani musim yang buruk di Liverpool tahun lalu saya berbicara padanya.”

Setelahnya, Luis Suarez membantu Nunez untuk bisa beradaptasi di Liverpool dan Liga Inggris dengan ‘menurunkan ilmunya’ secara teori mengenai kultur sepak bola di sana.

“Di Liverpool, mereka berkata kepada saya untuk berbicara dengannya, saya memperingatkannya dan mengatakannya seperti apa sepak bola Inggris itu.”

“Dia, dengan sepenuh hatinya, terbuka dan bercerita pada saya apa yang terjadi dengannya pada saat itu, kami membicarakan hal itu,” tutur mantan striker Liverpool itu.

Baca Juga:   3 Kisah Asmara yang Jadi Skandal di Bulutangkis Bikin Geger Badminton Lovers

Related Articles

Back to top button