Hiburan

Serial “Emily in Paris” musim 4 siap tayang 15 Agustus 2024

Jakarta (LiveNews) – Serial romansa komedi “Emily in Paris” akan kembali dengan musim terbarunya yakni musim keempat pada 15 Agustus 2024.

Adapun serial garapan kreator Darren Star ini akan tayang dalam dua bagian yang masing-masing mencakup lima episode. Bagian 1 disiapkan tayang perdana pada 15 Agustus dan diikuti oleh Bagian 2 yang akan mulai tayang pada 12 September.

Dalam keterangan pers Netflix, Minggu, serial ini akan kembali dibintangi oleh Lily Collins bersama sederet aktor yang tampil di musim-musim sebelumnya.

Baca juga: Pangeran Harry syuting serial Netflix baru di Florida

Baca juga: Pemeran bos “Emily in Paris” kembali ke layar kaca di musim ketiga

Beberapa aktor tersebut antara lain Philippine Leroy-Beaulieu (Sylvie), Lucas Bravo (Gabriel), Ashley Park (Mindy), Camille Razat (Camille), William Abadie (Antoine), Samuel Arnold (Julian), Bruno Gouery (Luc), dan Lucien Laviscount (Alfie).

Menyambut peluncuran musim terbarunya, para aktor hadir dalam sebuah video dan mendeskripsikan dalam sepatah dua patah kata apa yang dapat dinantikan penonton di musim terbaru terkait Emily dan kehidupannya di Paris.

Lily Collins sang pemeran utama yang menjadi Emily memilih kata “penuh petualangan” untuk musim baru ini, sementara Philippine Leroy-Beaulieu mencoba merangkum musim keempat dengan kata: “Balas dendam”.

Di musim ketiga yang rilis pada 2022 lalu, penonton dihadapkan dengan kisah Emily yang harus menentukan pilihan sulit terkait pekerjaan dan percintaan.

Nantikan kelanjutan “Emily in Paris” di musim keempat pada 15 Agustus 2024 di Netflix.

Baca juga: Bocoran gambar “Emily in Paris” musim 3 dirilis

Baca juga: “Emily in Paris” akan berlanjut ke musim ketiga dan keempat

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   Disney putar cuplikan "Mufasa: The Lion King" di CinemaCon

Related Articles

Back to top button