Olahraga

Statistik Gila Lloyd Kelly, Bek Semenjana Liga Inggris Idaman AC Milan

Lloyd Kelly, bek Bournemouth yang dikaitkan dengan AC Milan. Foto: REUTERS/Tony Obrien.

LiveNews – Melihat statisik penampilan Lloyd Kelly, salah satu bek semenjana dari Liga Inggris yang jadi idaman serius AC Milan di bursa transfer musim dingin mendatang.

Jelang dibukanya bursa transfer Januari nanti, AC Milan sepertinya sudah menyiapkan sejumlah yang bakal mereka datangkan demi bisa bersaing di tangga juara Liga Italia.

Dari sekian banyak sektor, lini belakang jadi fokus utama AC Milan untuk dibenahi lantaran stok bek mereka sudah cukup tipis usai dilanda badai cedera.

Seperti diketahui, lini pertahanan AC Milan sedang dilanda cobaan dengan absenya sejumlah pemain bintang seperti Pierre Kalulu dan Marco Pellegrino.

Oleh sebab itu, AC Milan mengincar beberapa bek baru dan salah satunya adalah Lloyd Kelly yang sudah dikaitkan dengan Rossoneri sejak beberapa waktu lalu.

AC Milan pun ditargetkan bisa memboyong sang pemain dengan status bebas transfer saat kontraknya habis pada musim panas tahun depan.

Akan tetapi dengan urgensi situasi lini pertahanan, membuat AC Milan ingin bertindak lebih cepat untuk bisa mendatangkan Lloyd Kelly.

Meski begitu, AC Milan tidak sendirian dalam berburu partner Fikayo Tomori di Timnas Inggris U-21 tersebut.

Namun untuk menggaet Lloyd Kelly, kubu AC Milan harus berjuang keras lantaran mereka harus bersaing dengan sesama rival Serie A Liga Italia, Juventus yang juga tertarik dengan kualitas sang bek.

Tengah jadi incaran serius AC Milan hingga Juventus, menarik untuk melihat statistik penampilan Lloyd Kelly yang musim ini hanya main buat tim papan bawah Liga Inggris, Bournemouth.

Lantas seperti apa performa bek Inggris tersebut hingga jadi incaran raksasa Serie A? Untuk mengetahuinya berikut INDOSPORT mengulas:

Baca Juga:   Klasemen Liga 1: PSS Tembus 4 Besar, Persib Merangsek Naik

Related Articles

Back to top button