Hiburan

Travis Barker unggah foto bayi Rocky dan istri Kourtney Kardashian

Jakarta (LiveNews) – Travis Barker sedang merayakan kehidupan bersama Kourtney Kardashian Barker melalui unggahan foto putra mereka yang berusia 5 bulan, Rocky Thirteen Barker.

“Selamat ulang tahun untuk istriku yang cantik, belahan jiwa, dan sahabatku selamanya. Aku mencintaimu, aku mencintai hidup kita bersama. Terima kasih telah menjadi istri paling luar biasa yang bisa diminta seseorang. Ini untuk petualangan bersama selama bertahun-tahun,” tulis drummer Blink-182 itu pada keterangan foto di Instagramnya yang dikutip People pada Kamis (18/4) waktu setempat.

Penghormatan yang tulus itu termasuk foto perempuan yang berulang tahun ke-45 tersenyum lebar saat dia memeluk sang bayi di tempat tidur.

Foto berikutnya memperlihatkan kedua pasangan yang bangga berciuman di depan pesawat.

Baca juga: Kourtney Kardashian dan Travis Barker sambut bayi pertama bersama

Baca juga: Kourtney Kardashian gelar pesta untuk menyambut hadirnya sang bayi

Rocky digendong ayahnya yang mengenakan piyama hitam bergaris senada dengan milik ibunya.

Si kecil Rocky adalah anggota terbaru dalam keluarga pasangan tersebut.

Kourtney, pendiri Lemme yang merupakan ibu dari putri Penelope Scotland (11), putra Mason Dash (14) dan Reign Aston (9) dari hasil perkawinannya dengan mantan Scott Disick.

Kardashian Barker juga merupakan ibu tiri dari putri Barker, Alabama Luella (18), putra Landon Asher (20) dan putri tiri Atiana De La Hoya (25) yang berbagi dengan mantan istrinya Shanna Moakler.

Kourtney sebelumnya menyatakan keinginannya untuk memperluas keluarga campuran mereka dalam episode The Kardashians Mei 2022.

“Semakin banyak anak, semakin meriah. Semakin banyak orang yang dicintai. Saya sangat dekat dengan anak-anak Travis dan saya mencintai mereka dan itu adalah hal yang indah,” katanya.

Baca Juga:   Lady Gaga akui pernah tampil di panggung saat mengidap COVID-19

“Travis benar-benar ayah yang luar biasa. Itu salah satu alasan saya jatuh cinta padanya. Dia sangat, sangat sabar. Saya pikir karena kami semua sudah saling kenal, hal ini membuat keluarga kami lebih mudah berbaur. Hanya itu yang kuinginkan,” tambahnya.

Setelah kelahiran bayi Rocky, Kardashian Barker menjelaskan bagaimana dia mengubah pilihan pakaiannya agar bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersamanya.

“Berpakaian pasca melahirkan sambil menyusui adalah selalu mengenakan mantel besar, sepatu datar, suka legging, keringat, apa pun yang longgar dan nyaman alias kaos dan celana vintage milik suami,” tulis ibu empat anak ini di samping foto Instagram Story dirinya pada Februari.

“Dan apa pun yang super cepat dilakukan maka semakin sedikit waktu jauh dari bayi saya, semakin baik. Rutinitas riasan selanjutnya,” lanjutnya.

Baca juga: Drummer Blink-182 ungkap sejumlah aturan kencan bagi sang putri

Baca juga: Drummer Blink-182 Travis Barker dapat kejutan dari istri saat konser

Baca juga: Kourtney Kardashian dan Travis Barker menikah di Italia

 

Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Zita Meirina
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button