Hiburan

Yura Yunita akui selalu dapat inspirasi saat di kamar mandi

malah seringnya inspirasi aku datang ketika lagi di kamar mandi

Jakarta (LiveNews) – Seperti sebagian artis dan penyanyi terkenal dunia, Yura Yunita ternyata juga selalu mendapatkan inspirasi ketika sedang berada di dalam kamar mandi.

Penyanyi anyar berdarah Sunda itu mengatakan bahwa toilet adalah tempat “sakral” bagi dia, yang sering menghasilkan banyak buah pikiran untuk musiknya.

“Saat berdiam diri, menenangkan diri, malah seringnya inspirasi aku datang ketika lagi di kamar mandi,” kata dia ditemui pada peluncuran sejumlah gawai baru Samsung di Jakarta, Selasa (15/8).

Tak hanya dihujani inspirasi, solois yang baru saja rampung menggelar konser tunggalnya “Tutur Batin” di dua kota itu menyebut dirinya juga sering menulis lirik demi lirik lagu saat di kamar mandi.

“Ih kalau aku sih selalu (mendapat inspirasi) ya, kalau di, mohon maaf, toilet. Inspirasi itu kan bisa datang kapan saja, banyaknya di sana aku menulis, membuat karya lagi, menabung karya di sana,” ujar Yura berseloroh.

Baca juga: Yura Yunita menentang “beauty standard” usai dicibir ketiak tak mulus

Penyanyi bernama asli Yunita Rachman itu diakui sebagai salah satu penyanyi wanita yang menjanjikan di industri musik tanah air. karir musiknya yang terus menanjak dan popularitasnya yang terus meningkat menunjukkan bahwa ia memiliki potensi yang besar dalam dunia musik.

Pelantun “Jalan Pulang” itu juga sempat meraih berbagai penghargaan dalam karier musiknya, salah satunya penghargaan sebagai “Penyanyi Solo Wanita Pop Terbaik” di ajang musik tahunan AMI Awards 2022.

Adapun tembang “Tutur Batin” karya Yura, telah diputar hingga lebih dari 114 juta kali di salah satu platform streaming musik, hingga Agustus ini. Dengan jumlah itu, “Tutur Batin” menjadi lagu kedua terpopuler dari Yura Yunita setelah “Cinta Dan Rahasia”.

Baca Juga:   Kang Sora nantikan kelahiran anak kedua

Baca juga: Yura Yunita tampil enerjetik saat konser Merdeka Fiesta

Baca juga: Yura Yunita persembahkan “kado” di 23 tahun “Petualangan Sherina”

Baca juga: Yura Yunita rutin lakukan meditasi TAT untuk tenangkan batin

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Suryanto

Related Articles

Back to top button