Hiburan

Zulfati Indraloka: Babe Cabita sosok lelaki yang gigih

Jakarta (LiveNews) –

Istri Babe Cabita, Zulfati Indraloka melalui unggahan Instagram @fatiyw, mengenang kegigihan almarhum suaminya saat menderita penyakit langka, namun tidak pernah mengeluh.

 

“Sayang terimakasih yaaa sayang terimakasih kamu sudah berjuang sekuat kamu. Demi Allah kamu sosok laki-laki terbaik yang Allah kirimkan untuk Fati dan anak-anak. Bahkan kamu tidak pernah mengeluh sedikitpun saat kita harus melewatkan cobaan ini, kamu tawakal dan kita terus ikhtiar untuk kesembuhan kamu,” ucap Zulfati Indraloka dalam unggahan tersebut pada Rabu.

Menurut Zulfati, Babe Cabita merupakan sosok yang giat untuk belajar agama. Terlebih di hari-hari terakhirnya. Kenangan Zulfati semakin kuat ketika mereka belajar mengenai sunnah untuk mengejar bekal di akhirat kelak sekaligus saling menguatkan ketika iman sedang lemah.

Baca juga: Perjalanan karier Babe Cabita, dari juara SUCI 3 hingga bisnis kuliner

Baca juga: Komedian Babe Cabita meninggal usia 34 tahun


 

“Kita saling mengingatkan ketika terkadang iman kita melemah tapi kamu selalu bilang ibadah itu harus dipaksakan,” tulis dia.

 

Cobaan yang begitu berat ini, membuat dirinya merasa sesak dan berat untuk melangkah kakinya. Meski begitu ibu dua anak ini terus menumbuhkan prasangka baik kepada Tuhan. Dirinya percaya bahwa Allah sedang mempersiapkan jalan yang terbaik untuk dia dan anak-anaknya.

 


Dalam unggahan tersebut, dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan dan juga sudah mendukung Babe Cabita baik yang datang secara langsung maupun yang mengirimkan pesan melalui pesan pribadi di Instagram.

Zulfita mengungkapkan bahwa dirinya terharu dengan semua dukungan dan doa yang dikirimkan melalui pesan tersebut, dan membacanya satu persatu.

 

“Terimakasih untuk sahabat, tetangga yang sudah datang memberi doa dukungan untuk almarhum. Saya baca DM kalian satu-satu, terharu sekali banyak yang mendoakan almarhum. Terimakasih semuanya maaf saya belum bisa balas satu persatu pesan kalian semoga Allah berikan balasan yang baik pula untuk kalian semua,” ujar dia.

Baca Juga:   Jihyo TWICE akan tampil dalam acara realitas "I Live Alone"

Babe Cabita meninggal tepat satu hari sebelum Hari raya Idul Fitri 1445/2024 pada usia 34 tahun di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Baca juga: Menkeu kirim ucapan belasungkawa atas meninggalnya Babe Cabita

Baca juga: Selebriti banjiri foto Instagram Babe Cabita dengan ucapan duka

Baca juga: Babe Cabita akan dimakamkan di TPU Cirendeu Tangerang Selatan

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © LiveNews 2024

Related Articles

Back to top button