Hiburan

Ayushita bagikan cerita kedekatannya bersama sang ibu

Jakarta (LiveNews) – Aktris cantik Ayushita membagikan kedekatannya bersama sang ibu yang telah banyak membantunya hingga saat ini, termasuk memberinya inspirasi dalam memerankan karakter dalam sebuah karya film yang dibintanginya.

 

“Banyak sekali kenangan bersama mama, tetapi salah satu yang paling aku ingat itu saat diajarin masak sejak aku kecil,” kata Ayu melalui siaran persnya, Minggu.

Menurutnya, sang ibu telah melakukan banyak hal baik padanya, apapun kondisi yang terjadi selama ini. Sebagai salah satu sosok panutannya, Ayu pun merasa sang ibu telah memberikan pengaruh yang cukup besar saat dirinya memainkan sebuah film berjudul “Just Mom.”

Baca juga: Ayushita punya pacar berondong di film “Karena Kamu Cuma Satu”

Dalam film tersebut, ia berperan sebagai karakter Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) bernama Murni. Di film tersebut, ia beradu peran dengan aktris senior Christine Hakim yang memerankan karakter Siti, yakni sosok ibu yang dengan sepenuh hati merawat Murni layaknya anak kandungnya sendiri.

Dari film tersebut, Ayu mengambil kesimpulan bahwa setiap ibu memiliki cinta tanpa batas, termasuk ibu kandungnya sendiri. Tidak lupa, ia berdoa untuk ibunya di rumah agar selalu merasa bahagia dan tidak berhenti memberikan kasih sayang terhadap keluarganya.

“Untuk mama, sosok yang luar biasa. Semoga mana senantiasa dalam keadaan sehat bahagia lahir batin, berkelimpahan, setiap hari, setiap langkah selalu dalam lindungan dan dalam cintanya Gusti Allah,” kata Ayu.

Sementara itu, film bertema ibu yang dibintangi oleh Ayushita tersebut telah ditayangkan di salah satu layanan video berbayar Bioskop Online. Film “Just Mom” sendiri merupakan film yang telah ditayangkan secara terbatas pada 2021 lalu dan saat ini dapat ditonton melalui Bioskop Online.

Baca Juga:   Lay Zhang rilis video musik "Psychic" berlatarkan kota Dubai

Menariknya, momen-momen dalam film tersebut merupakan adaptasi dari kisah nyata yang ada di sekitar. Film tersebut diangkat dari novel “Ibu, Doa yang Hilang” karya Bagas Dwi Bawono.

Adapun film “Just Mom” dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama Tanah Air, yakni Christine Hakim, Ayushita, Niken Anjani, Ge Pamungkas, Dea Panendra, Toran Waibro, dan Pritt Timothy.

Baca juga: Ayushita segera manggung lagi dengan BBB

Baca juga: “Cerita Kejar Mimpi Movie” padukan film dan “talkshow” interaktif

Baca juga: Ayushita sebut refleksi diri penting untuk meraih mimpi

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Suryanto

Related Articles

Back to top button