Hiburan

‘Queen of Tears’ pecahkan rekor drama tvN

Jakarta (LiveNews) – Drama populer channel kabel lokal TvN, “Queen of Tears” selesai pada hari Minggu, mencatatkan rekor pemirsa baru untuk jaringan tersebut.

Dikutip dari Yonhap, Selasa, serial komedi romantis itu mendapatkan rating yang luar biasa sebesar 24,85 persen untuk episode terakhirnya yang ditayangkan pada hari Minggu, menurut Nielsen Korea pada hari Senin, mencatatkan rekor tertinggi untuk drama yang disiarkan di jaringan tersebut.

Angka tersebut memecahkan rekor sebelumnya sebesar 21,68 persen yang ditetapkan oleh episode terakhir “Crash Landing on You” yang ditayangkan pada tanggal 16 Februari 2022.

Baca juga: “Queen of Tears” jadi drama tvN dengan rating tertinggi 

“Queen of Tears” mengisahkan krisis pernikahan dan penyalaan kembali cinta antara Hong Hae-in (Kim Ji-won), pewaris dari konglomerat generasi ketiga yang menjalankan Queens Department Store, dan suaminya yang cerdas, Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun), yang berasal dari latar belakang sederhana dengan orang tua yang menjalankan supermarket kecil di daerah perdesaan.

Ketika pernikahan mereka yang ketiga hampir runtuh, Hong menemukan penyakit fatalnya, dan pasangan ini melewati belokan takdir tak terduga, membawa mereka untuk menemukan kembali kasih sayang mereka satu sama lain.

Ditulis oleh Park Ji-eun, yang diakui atas karyanya dalam seri mega-hit seperti “My Love from the Star” (2013) dan “Crash Landing on You,” pendekatan yang khas dalam menggambarkan keluarga chaebol dan karakter yang berjuang dengan penyakit fatal dianggap telah berkontribusi pada popularitasnya.

Baca juga: Drama Korea ‘Queen of Tears’ dominasi peringkat terpopuler

Baca juga: Queen of Tears jadi drama ke-2 dengan rating tertinggi di tvN

Penerjemah: Putri Hanifa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   Lesti Kejora menangis bahagia sambut sesi perdana Shopee Live

Related Articles

Back to top button