Olahraga

Ronaldo Kena Ledek Fans Messi Gara-gara Bentuk Trofi Liga Champions Arab

Fans Lionel Messi beramai-ramai meledek Cristiano Ronaldo yang baru saja memenangi Liga Champions Arab bersama Al Nassr.

LiveNews – Fans Lionel Messi beramai-ramai meledek Cristiano Ronaldo yang baru saja memenangi Liga Champions Arab bersama Al Nassr.

Sejarah tercipta di ajang Liga Champions Arab. Untuk pertama kalinya, Al Nassr menjadi juara kompetisi yang diikuti klub-klub di sekitar semenanjung Arab tersebut.

Di laga final yang di King Fahd Stadium, Sabtu (12/08/23) malam WIB tersebut, Al Nassr mengalahkan musuh bebuyutan mereka, Al Hilal, dengan skor 2-1.

Cristiano Ronaldo tampil sebagai pahlawan Al Nassr dengan mencetak brace alias dua gol pada menit ke-74 dan 98.

Namun, pencapaian Cristiano Ronaldo ini justru menjadi bahan olok-olokan bagi fans Lionel Messi. Bagaimana tidak, trofi Liga Champions Arab rupanya sangat mirip dengan trofi Piala Dunia.

Pemain yang akrab disapa CR7 tersebut pun menjadi bulan-bulanan usai fotonya dengan trofi Liga Champions Arab viral di media sosial.

Piala Dunia yang diciptakan AI. Ronaldo 1 Messi 0,” cuit @FCB_ACEE.

Dia pikir dia menang Piala Dunia (emoji menangis),” cuit @ExclusiveMessi.

Sekarang, di mana Messi dan Piala Dunia palsunya (emoji tertawa),” cuit @joshblaise.

Terlepas dari olok-olokan tersebut, tak dapat dimungkiri jika tanpa peran serta CR7, Al Nassr tidak akan memenangi Liga Champions Arab. 

Baca Juga:   AC Milan Ikut-ikutan Liverpool Ingin Selamatkan Karier Gelandang Muda Schalke

Related Articles

Back to top button