Hiburan

Shah Rukh Khan sapa ribuan penggemar saat Lebaran

Jakarta (LiveNews) – Aktor senior asal India Shah Rukh Khan menyapa ribuan penggemarnya yang datang ke rumahnya di Mumbai pada hari Lebaran, Kamis (11/4) pagi waktu setempat.
 

 

“Selamat Hari Raya Idul Fitri semuanya, dan terima kasih sudah membuat hari ini sangat istimewa. Semoga Allah memberkahi kita semua dengan cinta, kebahagiaan, dan kesejahteraan,” kata Shah Rukh Khan melalui Instagram pribadinya.
 

Aktor Shah Rukh Khan saat menyapa penggemar dari atas balkon rumahnya saat Lebaran. (LiveNews/Instagram/@iamsrk)

 

Selain menulis selamat Hari Raya Idul Fitri, Shah Rukh Khan juga mengunggah video saat dia menyapa para penggemar dari atas balkon rumahnya. Tepat di bawah balkon, terlihat ribuan penggemar memadati area sekitar rumahnya sambil berseru gembira.

 

Saat melihat ribuan penggemarnya, Shah Rukh Khan pun memperlihatkan ragam sapaan untuk menghibur mereka. Mulai dari pose lambaian biasa sambil tersenyum, pose salam cium terbang, hingga pose jempol ke arah para penggemar.

 

Shah Rukh Khan terlihat menawan dengan balutan busana kurta pathani khas India berwarna putih dan gelang berwarna perak yang menghiasi pergelangan tangannya. Selain itu, dia juga mengikat rambut hitamnya dengan model sanggul yang membuatnya terlihat rapi.

 

Aktor pemeran film “Kuch-Kuch Hota Hai” itu merupakan salah satu figur publik India yang memeluk Islam sejak lama. Menyapa penggemar dari balkon rumahnya adalah salah satu kegiatan rutin Shah Rukh Khan saat Hari Raya Idul Fitri.

 

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © LiveNews 2024

Baca Juga:   ‘Sleep Call’ jadi pengingat bahaya dunia maya (2)

Related Articles

Back to top button