Olahraga

5 Bintang Toulouse FC yang Bisa Jadi Hot Transfer usai Kalahkan Liverpool

LiveNews – Para bintang Toulouse FC berikut berpotensi jadi incaran banyak klub di bursa transfer mendatang usai tampil gemilang saat kalahkan Liverpool di Liga Europa.

Dalam pertandingan matchday keempat Liga Europa 23/24 hari Jumat (10/11/2023) lalu, Toulouse FC berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan raksasa Liga Inggris, Liverpool lewat skor 3-2.

Bertanding di Stadium de Toulouse, tim tuan rumah mampu amankan poin penuh melalui gol yang dicetak Aron Donnum, Thijs Dallinga, dan Frank Magri.

Sedangkan gol balasan Liverpool tercipta melalui lesakan Diogo Jota dan bunuh diri Cristian Casseres. Dengan hasil ini, Liverpool untuk pertama kalinya telan kekalahan di Liga Europa 2023/2024. 

Akan tetapi, mereka tidak kehilangan status pemimpin klasemen sementara Grup E dengan sembilan poin.

Sementara itu, Toulouse yang dapat tambahan poin penuh mengekor tepat di belakang dengan nilai tujuh disusul Union Saint-Gilloise, dan LASK.

Jika melihat sepanjang laga berjalan, terdapat beberapa pemain Toulouse FC yang tampil gemilang dan jadi kunci sukses Les Violets tumbangkan The Reds.

Bahkan saking apiknya performa mereka, para pemain Toulouse FC berikut berpotensi dilirik banyak klub pada bursa transfer mendatang.

Lantas siapa sajakah bintang Toulouse FC yang bisa jadi hot transfer tersebut? Untuk mengetahuinya berikut INDOSPORT merangkum serta mengulas:

Guillaume Restes
Nama pertama adalah Guillaume Restes. Masih berusia 18 tahun namun pemain asal Prancis ini sudah jadi pilihan utama di bawah mistar Toulouse FC.

Total sepanjang musim 23/24 ini, Guillaume Restes sudah bermain sebanyak 15 pertandingan dengan statistik tiga clean sheets serta 23 kali kebobolan.

Meski gagal menjaga gawangnya tetap aman saat hadapi Liverpool kemarin, namun dengan usia yang masih belia dan potensi yang masih bisa berkembang, membuat Guillaume Restes bakal jadi salah satu wonderkid bersiar di masa depan. 

Baca Juga:   Rumor Transfer Manchester United: Bidik Coman, Update Pavard dan Maguire

Bakatnya pun diprediksi bisa jadi incaran tim-tim yang gemar memoles pemain muda seperti Dortmund atau AS Monaco dan berpotensi diperebutkan pada bursa transfer mendatang.

Related Articles

Back to top button