Hiburan

Aktor Thailand Apo Nattawin ingin setiap tahun ke Bali

Jakarta dan Indonesia itu multikultur dan orang-orangnya yang sangat cute

Jakarta (LiveNews) – Aktor sekaligus model asal Thailand Nattawin Wattanagitiphat yang disapa dengan Apo Nattawin mengatakan dirinya menargetkan Bali sebagai lokasi wisata tujuannya dan setiap tahun ingin ke sana.

Dia mengaku menyukai masyarakat di Pulau Dewata dan mengatakan makanan-makanan di sana lezat, walau tak menyebutkan detil penganan apa saja yang dimaksud.

“Pernah ke Indonesia, hanya ke Bali. Sebenarnya Bali tujuanku. Setiap tahun ingin ke Bali karena orang-orangnya manis banget dan makanannya enak-enak sekali,” kata dia di sela acara “The Magical ManSuang” di Jakarta, Sabtu (11/11).

Namun, saat sang aktor berkunjung ke Jakarta, bersama ketiga rekannya dalam film “ManSuang” yakni Mile Phakphum, Bas Asavapatr, dan Tong Thanayut dalam rangkaian acara “The Magical ManSuang”, dia memuji orang-orang yang dia temui dengan menyebut cute.

Baca juga: Empat aktor Thailand siapkan pertunjukan “ManSuang” di Jakarta

“Tapi di Jakarta orangnya cute semua. Kalau gitu aku ke Jakarta setiap hari,” kata dia yang kemudian disambut jeritan para penggemar yang mendengar kata-kata merayu Apo itu.

Berbicara tentang Indonesia, rekan Apo, aktor Tong Thanayut mengakui sebelumnya pernah ke Indonesia. Dia lalu meminta rekomendasi para penggemar yang hadir kala itu terkait tempat-tempat di Jakarta yang asyik untuk dikunjungi.

Tetapi, belum sempat mendengar semua rekomendasi, Apo menimpali dengan mengatakan dirinya tahu banyak penggemar menyebut rumah mereka sebagai tempat asyik yang tepat untuk didatangi.

“Banyak yang bilang di sana di sini, tapi banyak yang bilang rumah aku,” kata dia seraya tertawa dan dibalas tawa dari penggemar.

Apo kembali membuat penggemar menjerit saat dia merayu mereka dengan mengatakan mereka cantik dan ingin mengajaknya pulang.

Baca Juga:   Susuri Reeperbahn, G-Pluck manggung di klub awal karier The Beatles

“Penggemar di sini luar biasa cakep-cakep. Cute. Boleh enggak aku ajak pulang?,” kata dia.

Baca juga: Aktor Gulf Kanawut bakal ke Jakarta, apa yang bisa diharapkan “fans”?

Baca juga: Aktor Thailand Nanon bakal ke Jakarta, tiket mulai dijual besok

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto

Related Articles

Back to top button