Hiburan

Aktor Tiongkok Xing Zhaolin & Xing Fei bahas “chemistry” di “My Girl”

Karakter kami lumayan baik, jadi untuk kerja sama tidak terlalu susah

Jakarta (LiveNews) – Dua selebritas Tiongkok Xing Zhaolin dan Xing Fe mengungkapkan pendapat mereka tentang satu sama lain termasuk kedekatan atau “chemistry” usai berpartisipasi dalam serial Mandarin berjudul “My Girl”.

Serial romansa “My Girl” merupakan remake dari drama Korea Selatan berjudul “Oh My Girl” yang dibintangi aktor Lee Dong-wook, Lee Da-hae dan Lee Jon-gi pada tahun 2005. Serial ini dijadwalkan tayang di platform streaming video WeTV pada tahun 2024.

“Zhaolin orang yang sangat gentleman ketika lihat matanya menurutku mudah untuk membangun chemistry dengannya,”ungkap Xing Fei dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat.

Fei lalu mengatakan hampir semua momen selama syuting serial bersama Xing Zhaolin sangat berkesan untuknya.

Baca juga: Aktor Xing Zhaolin tertarik Rossa hingga rendang

“Momen selama syuting sangat berarti semua. Tetapi yang paling berarti film bisa ditayangkan di WeTV dan ditonton banyak orang,” kata dia.

Sementara itu, Xing Zhaolin berbicara tentang membangun kedekatan selama syuting dengan Xing Fei, dan menyatakan tak mengalami kesulitan. Ini salah satunya karena karakter dia dan Fei sama-sama baik.

“Karakter kami lumayan baik, jadi untuk kerja sama tidak terlalu susah. Sebenarnya marga kami sama, sama-sama Xi, tetapi sebenarnya di China marga itu masih sangat sedikit. Jadi ada kemungkinan beberapa ratus tahun lalu bisa saja kami saudara,” jelas dia.

Ketika ditanya momen yang berkesan selama syuting, dia menyebut salah satu adegan yakni saat berada di pantai. Kala itu, walau rambut berantakan karena tertiup angin namun tak mengganggu adegan romantis selama syuting.

Dia lalu ditanya mengenai kemungkinan menjalani syuting di Indonesia dan diiyakan olehnya. Menurut Zhaolin, ini akan menjadi pengalaman seru.

Baca Juga:   Habiskan malam dengan Sheila on 7 di Pestapora

“Kami ingin coba syuting di Indonesia. Ini akan jadi pengalaman sangat seru ada kesempatan tinggal di Indonesia lalu bisa coba genre dan bisa bekerja sama dengan orang Indonesia,” demikian kata dia.

Sementara itu, dalam konferensi pers yang berbeda Country Head WeTV Lesley Simpson mengaku bangga telah menjadi destinasi para penggemar series Tiongkok populer yang digemari penonton di Indonesia. Platform ini juga meramaikan industri konten lokal melalui WeTV Original.

Tahun depan, WeTV akan menghadirkan serial komedi romantis hingga adaptasi variety show Tiongkok salah satunya “My Girl”.

Baca juga: Kesan selebritas Tiongkok Xing Fei soal orang Indonesia

Baca juga: Kris Wu, aktor China kelahiran Kanada divonis 13 tahun

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto

Related Articles

Back to top button