Tekno

Angkasa Pura Support (APS) Menggandeng Legoas untuk Lelang Aset Online

Foto: Vritimes

LiveNews – Angkasa Pura Support (APS), anak perusahaan PT Angkasa Pura I, bekerja sama dengan startup Legoas untuk menjual 2.000 asetnya, termasuk kendaraan, laptop, komputer, dan kereta bagasi melalui sistem lelang online.

APS adalah perusahaan yang menyediakan layanan pemeliharaan properti komprehensif, seperti layanan fasilitas, peralatan, parkir, teknologi informasi, dan layanan pendukung lainnya untuk bandara modern. Mereka sedang menjual aset-aset ini di 15 kota di Indonesia sejak tanggal 9 Oktober 2023.

Untuk memastikan penjualan berjalan cepat dan transparan, APS bekerja sama dengan PT Digital Sarana Legoas, sebuah lelang swasta yang fokus pada lelang online melalui aplikasi bernama LEGOAS.

Jenis Aset yang Dilelang

lelang aset

Aset-aset APS, seperti mobil, motor, laptop, komputer, kereta bagasi, dan lainnya, berada di 15 kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, Ambon, Banjarmasin, dan sebagainya.

Aset ini dilelang dalam kondisi apa adanya dengan harga rata-rata di bawah harga pasar. Sebagai contoh, mobil Alphard tahun 2012 dilelang dengan harga dasar Rp. 288 juta, iMac 2020 dengan harga dasar Rp. 15 juta, Macbook Air 2017 dengan harga dasar Rp. 6,1 juta, dan Honda BRV 1.5 E Prestige 2019 hanya seharga Rp. 149 juta.

Ada juga laptop dan komputer Dell dengan harga menarik. Lelang otomotif diadakan setiap hari Senin dan Kamis pukul 14:00 WIB, sedangkan lelang non-otomotif diadakan pada hari Selasa, Rabu, Jumat, dan Sabtu.

Untuk melihat kondisi barang-barang yang dilelang, calon pembeli dapat mengunjungi aset-aset tersebut setiap hari kerja. Mereka juga bisa mengunduh aplikasi Legoas dari AppStore atau Playstore untuk mengikuti lelang, melihat foto, dan mendapatkan penjelasan tentang kondisi barang.

APS berharap bahwa melalui sistem lelang ini, aset-aset mereka dapat segera terjual dengan harga yang baik, sambil memastikan transaksi berjalan dengan transparan.

Baca Juga:   APJII Sukses Gelar IIXS 2023, Gali Potensi Digital untuk Kemajuan Indonesia

Baca Berita dan Artikel yang lain di Google News.

Related Articles

Back to top button