Hiburan

Armada sukses goyang massa berbekal parade lagu cinta di Pestapora

Jakarta (LiveNews) – Unit musik pop Armada sukses menggoyang panggung IM3 Pestapora 2023 pada perhelatan malam pertama festival musik tersebut lewat parade lagu cinta di Gambir Expo Kemayoran Jakarta Pusat, Jumat malam.

Band yang beranggotakan Rizal (vokal), Andhit (drum), dan Mai (gitar) naik ke atas panggung IM3 Pestapora pada pukul 22.00 WIB. Tak butuh waktu lama bagi Rizal cs. untuk mengundang lambaian tangan massa yang memadati area panggung IM3 Pestapora lewat suguhan nomor-nomor hit andalan mereka.

Membuka penampilan lewat lagu “Mau Dibawa Ke Mana” dengan aransemen yang lebih bertenaga kemudian dideretkan dengan lagu “Cinta itu Buta”, para personel Armada yang tampil mengenakan kostum bernuansa biru tampil segar dengan bentuk interaksi akrab yang dibawakan sang vokalis Rizal.

“Pestapora! Semua tangannya di atas! Keluarkan suara keras kalian,” teriak Rizal mengajak penonton Pestapora bernyanyi bersama lagu “Mabuk Cinta”.

Grup Armada saat tampil di panggung IM3 Pestapora yang berlangsung di Gambir Expo Kemayoran Jakarta Pusat, Jumat (22/9). (LiveNews/Ahmad Faishal)


Usai membawakan lagu tersebut, Rizal kembali berinteraksi dengan penonton.

“Sepertinya Allah tidak menghadirkan bintang-bintang malam ini di langit karena gue yakin taburan bintang itu ada pada diri kalian malam ini. Gue minta bantuan kalian untuk menyalakan flashlight dari ponsel dan mengangkat tangan kalian bersama-sama ke atas,” pinta Rizal.

Ribuan kepala yang menyemut di depan panggung IM3 Pestapora pun segera mewujudkan permintaan sang vokalis.

“Indah sekali. Gue doakan yang menyalakan flashlight masuk surga semua!” ujar Rizal yang mendapatkan aplus meriah dari penonton. Sejurus kemudian, lagu “Apa Kabar Sayang” pun melantun yang dideretkan dengan lagu “Buka Hatimu” dan “Pemilik Hati”.

Di tengah-tengah penampilan, Rizal kembali mengajak para penonton untuk berinteraksi dengan hangat. Menyadari banyak dari penonton yang datang bersama pasangan, dia pun berdoa agar hubungan mereka yang tengah berpacaran segera kandas.

Baca Juga:   Teman khayalan di film "IF: Imaginary Friends" yang sering dilupakan

Gue ingin berdoa untuk semua yang datang sama pacar ke sini dan bertahun-tahun pacaran tapi nggak nikah-nikah, semoga cepat putus. Kenapa gue bilang begini? Karena buat apa pacaran lama bertahun-tahun, hanya untuk menjaga seseorang yang bakal menikah dengan orang lain?” ucap Rizal yang mendapatkan respons beragam dari massa.

Grup Armada saat tampil di panggung IM3 Pestapora yang berlangsung di Gambir Expo Kemayoran Jakarta Pusat, Jumat (22/9). (LiveNews/Ahmad Faishal)


“Kalian pasti tahu dan sering dengar ya mengenai toxic relationship. Tolong jangan sampai kayak gitu ya. Gue nggak ingin di saat pesta pernikahan yang seharusnya syahdu dan kedua mempelai bahagia, tiba-tiba ada yang naik ke atas panggung, meraih microphone, lalu dia bilang ‘harusnya aku yang di sana…,'” kata Rizal menyanyikan potongan lagu “Harusnya Aku” yang kemudian kembali mengundang koor massal penonton.

Parade lagu cinta menyayat hati kembali menghibur penonton, kala Armada membawakan lagu “Asal Kau Bahagia” jelang akhir penampilan mereka.

Gue harap malam ini adalah malam terakhir kita memikirkan mantan yang nggak jelas, ya,” kata Rizal tersenyum yang mendapatkan ganjaran tepukan tangan persetujuan dari penonton.

“Oke, jangan ditahan semua, lepaskan goyangan kalian! Kita bergoyang bersama ala Vicky Burky!” teriak Rizal Armada menuntaskan penampilan mereka pada malam pertama gelaran IM3 Pestapora 2023 lewat lagu “Pergi Pagi Pulang Pagi” yang sarat dengan liukan nada dan kendang melayu.

Baca juga: Kesamaan visi-misi jadi resep Armada bertahan selama 15 tahun

Baca juga: Armada akan gelar konser “15 Tahun Berkarya” di 15 kota mulai Oktober

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Nurul Aulia Badar

Related Articles

Back to top button